10 Karakter Pengguna Racun Terbaik di Anime, Nomor 1 Bukan Ninja Ternyata

Posted on

Racun merupakan elemen yang paling efektif untuk membunuh lawan. Terkadang musuh tak perlu repot-repot dalam pertarungan karena racun tersebut bekerja dengan sendirinya jika sang lawan menyentuh para pengguna racun.

Sejauh ini ada banyak sekali pengguna racun kawakan di dunia anime yang harus mendapatkan perhatian nih. Oleh sebab itu Duniaku.net sangat tertarik untuk membahas beberapa pengguna racun terbaik di anime.


CONTINUE READING BELOW


Dari 10 pengguna racun ini tidak ada yang tidak mematikkan lho gaess. Mungkin tanpa basa-basi lagi, langsung yuk kita bahas satu per satu!

jahat

Bagi orang yang pernah menonton anime Inuyasha pasti tahu dong dengan musuh terkuat di anime ini. Betul, Naraku merupakan musuh terkuat di anime ini yang memiliki otak sangat licik. Awalnya Naraku merupakan manusia biasa bernama Onigumo. Tapi Onigumo kemudian menyerahkan jiwa dan raganya untuk dimakan oleh banyak iblis hingga terlahirlah iblis baru bernama Naraku.

Naraku tidaklah kuat, tapi racun serta otaknya yang licik membuatnya sulit dikalahkan. Di awal petualangannya, Inuyasha selalu waspada terhadap racun milik Naraku. Dengan racunnya Naraku bisa mencegah agar rekan Inuyasha, Miroku, untuk tidak mengeluarkan teknik lubang anginnya.

Racun ini bisa dimanipulasi ke berbagai bentuk dari serangga hingga pecahan bola Shikon no Tama.

Yonkou

Magellan merupakan kepala sipir yang bertanggung jawab menjaga Penjara Impel Down sebelum time skip di dunia One Piece. Sebagai penjaga penjara paling mengerikan di One Piece, Magellan benar-benar tangguh dan menakutkan.

Bahkan Magellan memiliki desain karakter seperti iblis lho. Ia adalah pemakan buah Paramecia bernama Doku Doku no Mi yang membuatnya bisa memanipulasi racun. Bertarung dengan Magellan adalah hal terkonyol yang pernah dilakukan oleh Luffy.

Ya, Luffy nekat menghajar Magellan yang membuat dirinya babak belur secara otomatis. Bahkan meski sempat bertarung dengan bantuan Mr 3, Luffy tetap kesulitan karena racun milik Magellan. Konon teknik terkuat Magellan bisa menghancurkan seluruh Impel Down.

Dengan segala kekuatan dan reputasi miliknya, Magellan memang harus dimasukkan ke dalam karakter pengguna racun terbaik di anime.

Lavender – Dragon Ball Super

Lavender memiliki penampilan selayaknya srigala dengan bulu cokelat. Ia merupakan seorang petarung sadis dari Universe 9. Di samping itu ia juga cukup cerdik dalam memikirkan strategi bertarung. Di Dragon Ball Super, Lavender dikenal sebagai Poison Blow Lavender atau orang yang punya pukulan beracun.


CONTINUE READING BELOW


Ia memiliki kemampuan untuk membuat racun alami dari tubuhnya. Gohan pun yang punya kekuatan luar biasa sempat kesulitan ketika menghadapi Lavender. Selain racun, Lavender juga memiliki kecepatan yang susah untuk dilacak.

Sasori adalah salah satu ninja pelarian dari Sunagakure yang bergabung dengan Akatsuki. Sasori memiliki perawakan seperti anak muda dan sangat mahir dalam menggunakan boneka ninja. Bahkan kehebatannya jauh melebihi seorang Kankurou.

Sasori juga sangat pendiam dan merupakan pembunuh yang sangat presisi. Bahkan ia juga mampu mengalahkan Gaara dengan cerdik tanpa kesulitan berarti. Selain mahir menggunakan boneka, Sasori juga memiliki keahlian dalam meracik racun.

Hampir di semua bonekanya, Sasori selalu mengaplikasikan racun yang membuat lawan akan kesulitan. Jika tanpa didampingi oleh Nenek Chiyo, Sakura mungkin sudah tewas karena ketika bertarung, Sakura terkena banyak racun yang dilemparkan boneka Sasori.

Dokumentasi Duniaku.net

Erik atau Cobra memiliki keahlian yang sangat mumpuni di bidang racun. Mungkin ia salah satu yang terbaik juga di anime Fairy Tail karena kehebatannya dalam memanipulasi racun. Sama seperti Magellan, hampir di setiap jurus yang ia gunakan selalu berhubungan dengan racun.

Ciri saat Erik mengeluarkan racun adalah kala ia mengubah sebagian tubuhnya seperti ulang. Dari situ ia bisa mengeluarkan berbagai teknik racun andalannya. Bahkan ia dengan sangat luar biasa mampu mengimbangi Natsu yang merupakan pengguna elemen api. Tak heran bila Erik diakui menjadi pengguna racun terbaik di anime.

Askin Nakk Le Vaar – Bleach

Dokumentasi Duniaku.net

Di anime Bleach ternyata ada satu pengguna racun. Bahkan pengguna racun ini layak dianggap sebagai yang terbaik di anime lho. Ya, Askin Nakk Le Vaar memiliki kemampuan untuk memanipulasi racun dalam pertempuran. Ia bisa memanipulasi segalanya dengan dosis dan pengetahuan soal racun yang ia miliki.

Bahkan yang lebih berbahayanya, Askin mampu membunuh seseorang tanpa harus menyentuhnya lho. Ia cukup memasukkan dosis-dosis berbahaya ke dalam tubuhnya hingga tubuh lawannya mati. Kurang lebih sama seperti Hidan di Naruto tapi Askin menggunakan racun sebagai medium sedangkan Hidan lebih ke arah Masokis (menyakiti dan menusuk diri sendiri).


CONTINUE READING BELOW


Di samping itu, Askin juga mahir dalam pertempuran fisik yang membuatnya semakin susah untuk dikalahkan. Tak heran bila Askin layak menjadi pengguna racun terbaik di anime.

Dokumentasi Duniaku.net

Lily dari Code Breaker merupakan pengguna racun terbaik di anime selanjutnya. Lily bisa memanipulasi metabolismenya sehingga ia bisa mengeluarkan gas dan cairan beracun melalui kulitnya. Bukan hanya satu jenis racun, Lily bisa membuat berbagai macam racun sesuai dengan kebutuhan yang diinginkannya. Bahkan bukan hanya itu, Lily bisa memanipulasi Ozon untuk membuat ledakan.

Dia termasuk lengkap dalam membuat racun dan tentu saja berkat racunnya Lily menjadi karakter yang sangat mematikkan. Siapa yang ingin melawannya kira-kira?

Selain Naraku, ada satu sosok lagi yang mampu menggunakan racun dengan sangat baik di anime Inuyasha yaitu Sesshomaru. Kakak dari Inuyasha ini memiliki cakar beracun yang membuat meleleh apapun. Selain itu ketika berubah menjadi srigala, Sesshomaru memiliki teknik untuk mengeluarkan asap beracun yang mampu melelehkan benda apapun juga.

Satu-satunya cara agar bisa selamat adalah menghindari area yang tercover oleh racun tersebut. Sebelum mendapatkan pedang andalannya, Bakusaiga, Sesshomaru sering mengeluarkan teknik racunnya.

Sesshomaru sendiri adalah siluman yang cukup andal dalam menangani racun ketika sedang bertarung.

Di anime Naruto, Hanzo sang salamander dikenal sebagai sosok yang tangguh. Di Amegakure, Hanzo juga disebut sebagai seorang legenda lho. Kekuatan yang dimiliki oleh Hanzo adalah sebuah racun.


CONTINUE READING BELOW


Hanzo begitu akrabnya dengan racun, bahkan agar bisa bertahan dari racun yang dikeluarkannya, Hanzo menggunakan masker ninja khusus. Racun juga yang membuat nama Hanzo melambung tinggi di dunia Naruto.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Caesar Clown merupakan seorang ilmuwan gila yang cerdas membuat apapun termasuk racun. Penampilannya seperti gas akibat buah iblis yang dimakannya. Dia sering disebut sebagai orang gila karena manipulasi racun yang diraciknya.

Sebagai seorang ilmuwan, hal mudah bagi Caesar untuk membuat racun berbagai bentuk dan fungsi. Caesar jugalah yang bertanggung jawab dalam membuat buah iblis KW bernama SMILE.


Sepertinya itulah pengguna racun terbaik di anime. Beberapa pengguna racun di atas memang sangat hebat dalam memanipulasi apapun. Bahkan khusus untuk Magellan, karakter yang satu ini bakal berbahaya jika kita menyentuhnya.

Dari 10 karakter pengguna racun terbaik di anime yang sudah kita bahas, mana yang paling berbahata menurut kalian?