15 Penutup Manhole Pokemon Yang Baru Akan Hadir di Hokkaido

Posted on

Pemasangan manhole atau penutup lubang got yang menampilkan karakter terkenal bisa menjadi salah satu cara untuk mendatangkan wisatawan ke salah satu daerah tertentu. Dan kali ini, salah satu franchise paling terkenal di Jepang, Pokemon akan akan memasang 15 desain baru untuk manhole yang berada di Hokkaido.

Manhole Pokemon

Pokemon manhole atau yang biasa disebut ‘pokefuta’ ini memiliki desain original yang unik yang hanya bisa ditemui di lokasi tertentu saja, Jadi jika kalian ingin melihat gambar karakter favorit kalian, maka kalian harus mengunjungi lokasi tertentu tersebut. Pokefuta ini juga telah muncul di berbagai prefektur lain seperti Kagoshima, Kagawa, Kanagawa, Iwate dan Miyagi yang tentunya dengan desain yang berbeda.

Untuk pokefuta yang berada di Hokkaido ini, 15 desain baru akan dihadirkan yang menampilkan karakter Vulpix dengan kedua versinya baik yang standar maupun yang versi Alola. Pemasangan pokefuta ini dilakukan dengan tanggal yang beragam, dan untuk lokasi pemasangan pokefuta ini juga dipilih area-area di Hokkaido yang memang kurang terkenal, karena tujuan awal dari pokefuta ini adalah untuk menarik wisatawan.


Setiap lokasi pemasangan pokefuta ini bisa ditemukan melalui situsnya disini, yang termasuk lebih dari 70 jenis yang tersebar di seluruh Jepang. Beberapa jenis pokefuta ini dipasang untuk waktu yang terbatas, namun kebanyakan dipasang permanen. Setiap lokasi pokefuta juga akan menjadi tempat Pokestop untuk Pokemon GO.

 

All images: PR Times

The post 15 Penutup Manhole Pokemon Yang Baru Akan Hadir di Hokkaido appeared first on Japanese Station.