SafelinkU | Shorten your link and earn money

Ace Attorney S2 Mendapatkan SP Berdurasi 1 Jam Pada Bulan Januari!


Hai teman semua! Ada yang ngikutin serial Ace Attorney? Kali ini kita akan membahas tentang Anime tersebut yang mendapatkan SP atau Special TV Anime sebagai Prekuel.

Kita bahas dari awal, ya!

Game Ace Attorney

Phoenix Wright: Ace Attorney Nintendo DS
Phoenix Wright: Ace Attorney Nintendo DS

Bagi kalian yang belum tahu, Ace Attorney atau yang dikenal di Jepang sebagai Gyakuten Saiban adalah seri permainan video petualangan yang dibuat oleh Shu Takumi dan diterbitkan oleh Capcom.

Di permainan video petualangan ini, pemain akan berperan sebagai seorang pengacara pembela dalam latar ruang siding, yang didasarkan pada sistem hukum Jepang. Selain itu, pemain harus berusaha agar klien mereka mendapatkan vonis ‘tak bersalah’ dengan penyelidikan, bukti, dan cross-examination untuk membuktikan kasus mereka.

Dai Gyakuten Saiban 2: Naruhodou Ryuunosuke no Kakugo
Dai Gyakuten Saiban 2: Naruhodou Ryuunosuke no Kakugo

Awalnya permainan ini hanya dirilis di Jepang dan tentunya dalam bahasa Jepang antara tahun 2001 dan 2004. Namun pada akhirnya setelah diporting ke Nintendo DS dari Game Boy Advance diterjemahkanlah dalam bahasa Inggris dan lainnya.

Rilisan terakhir permainan ini berjudul Dai Gyakuten Saiban 2: Naruhodou Ryuunosuke no Kakugo pada tanggal 3 Agustus 2017 dalam bahasa Jepang.

Film Live-Action Ace Attorney

Pemainan tersebut akhirnya dibuat menjadi sebuah Live Action atau Film yang bergenre Komedi dan Drama Hukum Jepang pada tahun 2012.

Yang diadaptasi oleh film ini adalah permainan pertamanya yang berjudul Phoenix Wright: Ace Attorney dan disutradari oleh Takashi Miike.

Film yang berdurasi 135 menit atau lebih tepatnya 2 jam 35 menit dirilis pada tanggal 11 Februari 2012 dan dimainkan oleh Hiroki Narimiya sebagai pemeran utama / Phoenix Wright.

Adaptasi Anime Ace Attorney

Setelah mendapatkaan adaptasi Film, pada tanggal 2 April 2016, permainan tersebut akhirnya mendapatkan adaptasi Animenya. Digarao oleh studio A-1 Pictures, Anime satu ini diberi judul Gyakuten Saiban: Sono “Shinjitsu,” Igi Ari!.

Anime ini mengisahkan tentang:

“Seorang pengacara baru, Naruhodou Ryuuichi berdiri untuk menyelamatkan terdakwa dari kasus yang tak biasa, dengan membuktikan bahwa dia tak bersalah. Benarkah terdakwa tak bersalah? Dilandasi kepercayaannya terhadap kliennya, Naruhodou berdiri di pengadilan dan bertarung argument dengan hakim saingannya. dengan kata “keberatan!” dan bukti yang terbatas, Naruhodou berhasil membalikkan situasi.”

Selesai sebanyak 24 episode, tak selesai disitu Anime ini berlanjut dengan musim keduanya yang tayang tanggal 6 Oktober 2018 dan masih berlanjut sampai sekarang. Musim kedua ini diadaptasi dari permainan ketiga Ace Attorney.

Prekuel S2 Ace Attorney

Key Visual Gyakuten Saiban: Sono “Shinjitsu,” Igi Ari! S2
Key Visual Gyakuten Saiban: Sono “Shinjitsu,” Igi Ari! S2

Melalui situs Mantan-web.jp para staff Ace Attorney S2 mengungkapkan bahwa Anime ini akan mendapatkan 1 jam Anime Special yang akan tayang pada tanggal 19 Januari 2019!

Cerita dari Anime Special ini akan berfokus pada Naruhodou Ryuuichi di masa kuliahnya, dan dia akan berada di pengadilan sebagai terdakwa sebelum menjadi pengacara.

Selain itu, Anime Specialnya juga akan menggambarkan cinta segitiga, serta melihat tahun-tahun Ayasato Chihiro.

Di situs tersebut juga dituliskan, tiket undangan untuk Anime Special yang berdurasi 1 jam ini, akan diadakan di Tokyo pada tanggal 17 Januari dan akan diberikan kepada 100 orang dengan cara undian.

Pembahasannya cukup sekian, karena memang baru segitu informasi yang diberikan, hahaha. Sampai jumpa!

Fiverr Earn Money

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *