Ace Mati Lagi di Episode Depan!

Posted on

Selamat datang di preview One Piece, kali ini kita akan membuat preview One Piece episode 881.

Apa saja yang menarik dari episode ini?

Sebelumnya, mari kita membahas episode kemarin, yaitu episode 880. Di episode ini, Sabo dan juga pasukan Revolusioner menjadi sorotan.

Kita melihat para pasukan Revolusioner dan petinggi-petingginya, termasuk Monkey D. Dragon tentunya. Kita juga melihat kilas balik Sabo yang singkat itu ketika bertemu dengan Luffy di Dressrosa.

Jadi, mari kita mulai preview One Piece episode 881 di bawah ini!

Sepertinya kita akan terfokus ke Marineford di sini, terutama Sakazuki yang saat ini sudah menjadi Fleet Admiral.

Jika di manga, kita mengetahui informasi bahwa sebenarnya Sakazuki memang diperlihatkan di alur cerita Reverie, namun dia hanya membahas tentang informasi yang ia dapatkan, bahwa Fujitora justru ke Mary Geoise.


CONTINUE READING BELOW


Tentu saja Sakazuki marah, karena Fujitora dilarang ke seluruh markas Angkatan Laut, namun secara teknis ke Mary Geoise bukanlah markas Angkatan Laut, karena itu Fujitora ya berhak masuk.

Nah hanya begitu saja seharusnya adegan Sakazuki di alur cerita Reverie (untuk saat ini), masalahnya di anime akan ada kilas baliknya nih.


Kilas baliknya sepertinya jauh banget, sampai Luffy di Impel Down dan juga perang di Marineford. Karena itu juga, kita akan melihat Ace mati lagi di tangan Sakazuki.

Kira-kira, apakah fokus kilas balik dari Sakazuki di episode depan adalah tentang Luffy? Atau mungkin Sakazuki mengingat kejadian beberapa tahun sebelumnya di alur cerita Impel Down dan Marineford?

Nah itu dia preview One Piece episode 881. Bagaimana menurutmu? Mari kita nantikan episode berikutnya!