Adaptasi Anime dari Novel Ore dake Haireru Kakushi Dungeon Resmi Diumumkan

Posted on

Adaptasi anime dari novel ringan karya Meguru Sato dan ilustrator Takehana Note, “Ore dake Haireru Kakushi Dungeon: Kossori Kitaete Sekai Saikyou” resmi mendapat lampu hijau. Setelah situs resminya diluncurkan, visual utama dan jajaran stafnya diungkap. Studio Okuru to Noboru akan menggarap adaptasi anime ini.

Sinopsis:

Noir, anak laki-laki ketiga dari “Bangsawan Kere”, kehilangan pekerjaannya dan tengah dalam kehilangan, namun keberuntungan datang saat berpikir panjang untuk menjadi seorang petualang.

Ruang bawah tanah tersembunyi yang tak diketahui cara memasukinya. Tempat legendaris yang penuh dengan binatang buas bersihir, alat sihir untuk kekuatan diatas rata-rata dan benda-benda yang dianggap langka di seluruh dunia.

Pintu masuk ruang bawah tanah telah dibuka.

“Tanpa memberitahu semua orang tentang tempat ini, saya secara diam-diam akan menjadi yang terkuat.”

Dunia ini keras bagi bangsawan miskin. Tanpa kewenangan dan kehormatan, jika saya paling tidak mendapatkan kekuatan——-

[Terjemahan kasar dari Kodansha]

Jajaran staf yang telah diungkap:

  • Sutradara: Kenta Oonishi (asisten sutradara Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei Shite Mita)
  • Komposisi Seri: Kenta Ihara (Youjo Senki: Saga of Tanya the Evil)
  • Desainer Karakter: Yuya Uetake (animator Tate no Yuusha no Nariagari)
  • Studio Animasi: Okuru to Noboru (Planetarian: Snow Globe)

Meguru juga memberikan komentar terkait pengumuman ini:

Delusi yang ada di kepala saya beberapa tahun ini dapat dianimasikan dengan bantuan banyak orang. Saya terkejut, bangga, dan senang tentang kebenaran ini. Saya ingin berterima kasih kepada para pembaca dan orang-orang yang mendukung novel ini. Kakushi Dungeon adalah karya yang dipenuhi komedi, pertarungan, dan sedikit tidak senonoh. Tidak, mungkin hanya sedikit? Ini tempat yang sulit untuk menilainya. Mohon ditonton adaptasi anime-nya. Saya sangat menanti para karakter yang mulai bergerak!

Takehana-sensei juga memberikan komentar dan sebuah ilustrasi perayaan:


Selamat dan terima kasih atas proyek anime “Kakushi Dungeon”! Sangat senang untuk berpikir bahwa kamu dapat melihat bagaimana dunia dari dungeon tersembunyi, dengan canda tawa, momen mendebarkan, dan kemesuman yang memberuntungkan bergerak sebagai sebuah animasi! YAY! Saya sangat menanti kesuksesan dari sang protagonis Noir dan heroine bersama dengan kalian!

Meguru meluncurkan novel Kakushi Dungeon di situs Shousetsuka ni Narou pada 25 Januari 2017. Kodansha kemudian melisensi novel daring ini untuk diterbitkan sebagai novel fisik. Takehana Note kemudian ditunjuk sebagai ilustrator novel ini. Menggunakan label Kodansha Lanove Bunko, volume pertamanya terbit pada 2 Agustus 2017. Per Februari 2020, novel ini telah diterbitkan sebanyak lima volume.

Adaptasi manga-nya dibuat oleh Hino Tomoyuki dan diluncurkan pada 2 Mei 2018 di majalah Monthly Shounen Sirius. Kodansha menerbitkan volume pertamanya pada 30 November 2018. Pada hari ini juga, volume keempat manga-nya diterbitkan.

Sumber: Kakushi Dungeon