Adaptasi Manga dari Novel Teihen Ryoushu no Kanchigai Eiyuutan Masuk Tahap Produksi

Posted on

Adaptasi manga dari novel ringan karya Mazi Manzi dan ilustrator Falmaro, “Teihen Ryoushu no Kanchigai Eiyuutan ~Heimin ni Yasashikushitetara, Itsunomanika Kuni to Sensou ni Natteita Ken~” tengah dalam proses pembuatan. Namun informasi identitas mangaka-nya belum diungkap, dan begitu juga dengan media publikasinya.

Sampul volume pertama novel Teihen Ryoushu

Sinopsis:

Baibalon, teritorial yang dianggap sebagai yang terburuk di negara ini. Tempat dimana mereka yang tak punya rumah pergi, dipenuhi oleh para kriminal, penganut ajaran sesat, orang-orang sakit, dan manusia jadi-jadian.

Mengambil alih keluarga sebagai Tuan berikutnya, Rize Baibalon yang masih muda akan melakukan yang terbaik untuk tetap hidup di tempat yang sudah ditinggalkan Tuhan, tanpa menghiraukan apa yang ia lakukan demi meraih tujuannya berlawanan dengan doktrin dalam negara.

Dengan sedikit akal sehat dan sihir penyembuhan, dapatkan ia meraih kedamaiannya? atau akankah kesalahpahaman yang kian menumpuk dan membuat dirinya dicap sebagai pemberontak?


[Terjemahan dari Overlap Bunko]

Mazi Manzi meluncurkan novel ini di situs Shousetsuka ni Narou pada 27 Mei 2019. Overlap kemudian melisensi novel ini dan menggunakan label Overlap Bunko sebagai penerbitnya. Falmaro atau Farumaro ditetapkan sebagai ilustrator novel ini. Volume pertama novel ini telah diterbitkan pada 25 April 2020. Manzi juga mempromosikan novel debutnya ini sebagai V-Tuber dalam kanal YouTube miliknya.

Falmaro juga menggambar ilustrasi untuk tiga novel lainnya, seperti:

  • Hisshou Dungeon Unei Houhou (Karangan Yukidaruma)
  • Tokyo Ikai no Barista (Karangan Teshima Fuminori)
  • Valhalla no Ban Gohan (Karangan Mikagami Kazutoshi)

Sumber: LN-News, Overlap