SafelinkU | Shorten your link and earn money

Akankah Onoki Mati di Alur Mitsuki Serial Boruto?

Sejak Onoki muncul di episode 71, sudah terasa kalau Tsuchikage Ketiga ini berada di momen-momen akhir kehidupannya.

Onoki masih bisa menggunakan Jinton, iya. Namun hanya menggunakan Kekkei Tota itu sekali saja membuat Onoki ambruk tak sadarkan diri.

Padahal Onoki juga hanya menggunakan teknik itu untuk melenyapkan palang besi.

Lalu, episode 80 memperlihatkan kalau Onoki kini masih koma, meski kondisinya  stabil.

Kalau sudah begini, akankah Onoki mati di alur Mitsuki?


CONTINUE READING BELOW


Mati untuk Menangani Lord Ku?

sumber: crunchyroll.com

Siapa pun Lord Ku, pria ini tampaknya terhubung dengan Onoki.

Wajah Lord Ku sendiri mirip dengan Onoki muda, membuat Navers menduga Lord Ku ini antara Kozuchi (cucu Onoki) yang masih hidup… atau malah Kozuchi yang dibangkitkan kembali sebagai manusia buatan, sama seperti Kokuyou dan Sekiei.

Kozuchi sendiri sempat muncul di kilas balik Onoki di episode 71.

Kalau sudah begini, rasanya sudah pasti Onoki yang sakit-sakitan ini akan kembali beraksi untuk menangani Lord Ku. Terutama karena saat ini Kurotsuchi sekalipun sudah ditahan.

Lord Ku yang bisa mengalahkan seorang Tsuchikage, meski Kurotsuchi lengah, tak akan bisa dikalahkan oleh Boruto. (Kalau bisa sih, tim penulis naskah pasti bener-bener lagi ngaco).

Masalahnya, kalau sekedar menggunakan Jinton saja bisa membuat Onoki pingsan, gimana jadinya kalau dia harus menggunakan Jinton lagi untuk bertarung? Onoki bisa jadi tidak akan selamat.

Kalau memang Lord Ku masih memiliki sisi baik, Onoki juga adalah yang paling mungkin menggunakan Khotbah no Jutsu untuk menenangkan pria itu.

Mau gimana juga, sepertinya Lord Ku memang memiliki hubungan dengan pria itu. Onoki juga adalah tokoh di Iwagakure paling ahli Khotbah no Jutsu (Boruto sejauh ini selalu butuh bantuan untuk menenangkan dengan kata-kata, sementara Naruto sang master masih di Konoha).

Onoki Belum Muncul Lagi di Manga 

Yang membuat penulis khawatir kalau Onoki mati di alur Mitsuki ini adalah… Onoki sejauh ini belum terlihat sama sekali di Boruto versi manga.

Alur Mitsuki ini memang menempati waktu yang tidak disorot di manga, yakni setelah Momoshiki kalah namun sebelum Boruto mulai berurusan dengan kelompok Kara.

Di manga, Onoki pun tidak terlihat dari awal hingga bab terbaru.

Jadi, apakah Onoki pun diam-diam sudah meninggal di manga, dan kita akan melihat penyebabnya di anime ini?

Penulis sih curiga begitu.


Bila Onoki mati di alur Mitsuki, maka itu akan menegaskan kalau alur ini bukan sekedar filler.

Yep, gara-gara alur Mitsuki ini tidak ada di manga, memang ada Navers yang menganggap kalau ini alur filler.

Namun lihat apa yang terjadi sejauh ini. Ancaman di alur ini bisa membahayakan seorang Tsuchikage. (Sementara dulu Geng Byakuya selesai begitu seorang Hokage turun tangan).

Lalu ada juga kejadian-kejadian yang bisa berdampak besar ke masa depan Boruto, seperti kontrak dengan Garaga, Boruto melalui tiga ujian Gua Ryuchi (hingga Boruto bisa mencoba lagi latihan Sage Mode ular di kemudian hari), serta konflik Mitsuki dengan Boruto.

Bila semua kejadian besar itu diakhiri dengan kematian tokoh seperti Onoki, maka alur Mitsuki ini jelas alur penting.

Namun akankah itu yang terjadi? Ataukah Onoki hanya akan kelelahan, lalu meninggal di lain hari? Itu sih masih perlu kita nantikan jawabannya.

Gimana pendapat kamu soal nasib Onoki? Akankah Onoki mati di alur Mitsuki? Ataukah dia akan bertahan hidup? Sampaikan di kolom komentar!

Jangan lupa like fan page Duniaku.net agar kamu tidak kelewatan berita terbaru soal Boruto!


Fiverr Earn Money

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *