Akhirnya Terungkap! Ini Dia Nilai Bounty Anak Buah Doflamingo!!

Posted on

Setelah cukup lama mereka debut di arc Dressrosa, Vivre Card Databook 9 akhirnya mengungkap nilai Bounty anak buah Doflamingo, mulai dari Trebol sampai Dellinger! Berapakah nilai buruan mereka semua? Simak ulasannya oleh duniaku.net berikut ini!

bounty anak buah doflamingo

Sumber: anime One Piece

Yang pertama adalah Trebol, manusia dengan kekautan Buah Iblis Beta Beta!

Bounty anak buah Doflamingo yang satu ini adalah senilai 99.000.000 Belly, salah satu yang tertinggi di antara anggota Bajak Laut Doflamingo. Nilai ini kemudian dibekukan karena Doflamingo menjabat sebagai Shichibukai sepuluh tahun yang lalu.

bounty anak buah doflamingo

Sumber: anime One Piece

Bounty anak buah Doflamingo yang dimunculkan dalam Vivre Card Databook Volume 9 yang berikutnya adalah milik Diamante yang menjabat di kursi Diamond.

Di Vivre Card Databook Volume 9 diperlihatkan kalau nilai buruan Diamante sama seperti Trebol, dikunci di angka 99.000.000 Belly setelah Doflamingo diangkat sebagai Shichibukai.

bounty anak buah doflamingo

Sumber: anime One Piece

Nilai buruan Pica juga diungkap di Vivre Card Databook Volume 9 bersama dengan anggota Bajak Laut Doflamingo yang lainnya.

Sama seperti Trebol dan Diamante, sebagai tiga anggota tertinggi Bajak Laut Doflamingo ketiganya memiliki nilai buruan yang sama persis sebelum kemudian dibekukan, yaitu 99.000.000 Belly.


CONTINUE READING BELOW


bounty anak buah doflamingo

Sumber: anime One Piece

Bounty anak buah Doflamingo yang diungkap berikutnya adalah milik Dellinger yang merupakan anggota ras Setengah Manusia Ikan.

Dellinger memiliki nilai buruan sebesar 15.000.000 Belly sebelum dibekukan oleh Pemerintah Dunia sepuluh tahun yang lalu. Artinya, nilai buruan Dellinger ini ia dapatkan ketika masih berusia sekitar 6 tahun!

bounty anak buah doflamingo

Sumber: anime One Piece

Berikutnya adalah nilai bounty anak buah Doflamingo yang paling jantan! Senor Pink!

Sebagai pengguna Buah Iblis satu-satunya yang bisa berenang, Senor Pink memiliki nilai buruan yang cukup tinggi sebelum dibekukan oleh Pemerintah Dunia, yaitu sebesar 58.000.000 Belly!


bounty anak buah doflamingo

Sumber: dokumentasi duniaku.net

Berikutnya adalah Machvise, salah satu anggota Bajak Laut Doflamingo yang paling lama bergabung. Machvise ini disebutkan anggota pertama yang bergabung setelah Tiga Petinggi Bajak Laut Donquixote dan Doflamingo membentuk grup Bajak Laut mereka.

Pengguna Buah Iblis Ton Ton ini diungkap memiliki nilai buruan sebesar 11.000.000 Belly sebelum dibekukan!

bounty anak buah doflamingo

Sumber: dokumentasi duniaku.net


CONTINUE READING BELOW


Tua-tua keladi! Lao G adalah salah satu anggota berusia tua di kelompok Bajak Laut Doflamingo!

Meski begitu, jangan meremehkannya. Nilai buruan Lao G sebelum dibekukan ternyata cukup besar, yaitu senilai 61.000.000 Belly!

bajak laut donquixote

Sumber: anime One Piece

Nilai bounty anak buah Doflamingo yang terakhir diungkap di Vivre Card Databook Volume 9 adalah milik Gladius, sang pengguna Buah Iblis Pamu Pamu!

Pria yang selalu menutup mulutnya sejak masih kecil ini memiliki nilai buruan sebesar 31.000.000 Belly sebelum dibekukan oleh Pmeerintah Dunia!


Itu dia nilai bounty anak buah Doflamingo yang diungkap di Vivre Card Databook Volume 9! Jangan lupa berikan tanggapan kalian di kolom komentar dan juga cek laman duniaku.net untuk artikel One Piece menarik lainnya!