Animasi Fast and Furious Resmi Diumumkan! Simak Teaser Trailernya di Sini!

Posted on

Duniaku.net – Fast and Furious masih bakal berlanjut. Di Fast and Furious 9, John Cena sudah dipastikan akan bergabung. Sementara itu Deckard Shaw dan Luke Hobbs justru bakal tampil di film sendiri, Hobbs and Shaw.

Terus… ternyata ada juga animasi Fast and Furious?

Animasi Fast and Furious ini datang dari Dreamworks TV. Berjudul Fast & Furious: Spy Racers, serialnya bakal debut di Netflix tahun ini.


CONTINUE READING BELOW


Teaser trailer di atas hanya memperlihatkan aksi kebut-kebutan seru yang dianimasikan dengan cukup oke.

Tapi apakah tokoh utama seri ini masih Dom, Letty, dan kawan-kawan?

Dari informasi yang beredar, seri ini akan berpusat pada Tony Toretto. Dia adalah sepupu dari Dom.

Tony direkrut oleh agensi dari pemerintah. Tony dan krunya diminta menginfiltrasi liga balap elit yang katanya merupakan kedok untuk organisasi kriminal. Tidak tanggung-tanggung, organisasi ini katanya berniat menguasai dunia.

Waw, premisnya fantastis sekali ya.

Produser utama seri ini adalah Tim Hendrick (Voltron: Legendary Defender) dan Bret Haaland (All Hail King Julien). Mereka bakal jari produser eksekutif bersama Vin Diesel dan Chris Morgan.

Belum diketahui apakah akan ada cameo dari tokoh Fast and Furious asli atau tidak. Namun dari premisnya sih, mungkin kita bisa melihat kemunculan Dom (berhubung Vin Diesel salah satu produser eksekutif) serta agen pemerintah seperti Mr. Nobody.

Gimana menurut kamu soal animasi Fast and Furious ini? Ada harapan soal tokoh film yang kamu pingin muncul di animasi? Sampaikan di kolom komentar!