SafelinkU | Shorten your link and earn money

Anime Legendaris ‘Crayon Shin-chan’ Akan Menayangkan Film Terbarunya!

Logo Eiga Crayon Shin-chan Shinkon Ryokou Hurricane ~Ushinawareta Hiroshi~
Logo Eiga Crayon Shin-chan Shinkon Ryokou Hurricane ~Ushinawareta Hiroshi~

Siapa yang tak kenal dengan Anime Crayon Shin-chan? Manga dan Anime karya Yoshito Usui ini pernah ditayangkan oleh salah satu saluran TV Indonesia yaitu, RCTI pada tahun 2002.

Shin-chan si bocah TK berusia 5 tahun ini merupakan tokoh utama yang sangat jahil, sering membuat ulah dan SELALU merepotkan semua orang disekitarnya. Nah, kejahilan si bocah itu akan kembali ditunjukkan melalui film terbarunya yang akan tayang tahun depan! Berita baik bagi kalian yang merindukan Anime satu ini.

Situs web resmi untuk Anime-anime Crayon Shin-chan ini mengungkapkan pada tanggal 2 November kemarin, bahwa film seri ke-27nya akan berjudul Eiga Crayon Shin-chan Shinkon Ryokou Hurricane ~Ushinawareta Hiroshi~. Atau dalam bahasa inggris adalah ‘Crayon Shin-chan the Movie: Honeymoon Hurricane, Lost Hiroshi.’

Pengumuman Tanggal Tayang Crayon Shin-chan the Movie
Pengumuman Tanggal Tayang Crayon Shin-chan the Movie

Yang menyutradarai film ini adalah Masakazu Hashimoto yang pernah menyutradarai 3 film Crayon Shin-chan sebelumnya. Selain itu, Kimiko Ueno juga kembali menulis naskah bersama dengan Munenori Mizuno.

Film Anime ini akan berlatar di Australia dan ceritanya akan mengikuti keluarga Nohara yang sedang menjalankan perjalanan bulan madu, yang didapatkan Misae. Bukannya mendapatkan perjalanan romantis seperti yang mereka bayangkan, Misae, Hiroshi dan anak-anak mereka malah terlibat dalam petualangan yang berbahaya.

Ikon Crayon Shin-chan The Movie 2019
Ikon Crayon Shin-chan The Movie 2019

Dikatakan juga, film Anime ini terinspirasi dari petualangan menarik pada franchise Indiana Jones. Selain itu, di film ini akan menjadi pertama kalinya untuk Yumiko Kobayashi mengisikan suaranya sebagai Shinnosuke Nohara, atau Shin-chan yang dulunya selalu disuarakan oleh Akiko Yajima.

Untuk pengisi suara lainnya, masih sama seperti dulu. Film Anime ini akan mulai tayang di Jepang pada tanggal 19 April dan situs resminya juga sudah menampilkan video teaser terbaru, besertakan logo dan ikon untuk film tersebut!

Mari kita semua bersabar menunggu aksi terbaru dari bocah bernama Shin-chan ini! Pastinya akan lucu seperti biasanya. Baiklah, sampai jumpa semuanya!

 

Fiverr Earn Money

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *