Anime Original ‘Appare-Ranman’ Umumkan 7 Karakter Utama!

Posted on

Appare-Ranman
Appare-Ranman

Yang suka Anime action, merapat ke sini, yuk! Sekarang aku mau bagi informasi tentang balapan mobil liar. Bukan adaptasi dari Manga atau Light Novel ataupun game, Appare-Ranman merupakan Anime Original yang dibuat oleh Studio P.A. Works!

Konsep cerita ini dibuat oleh APPERRACING dan untuk perencanaan proyek ini oleh Takeshi Kikuchi dan Daijō Kudō. Masakzu Hashimoto bertugas dalam menyutradarai Anime ini, mengawasi penulisan serial skrip dan dikreditkan untuk konsep cerita originalnya!

Selain itu yang mendesain karakter untuk Anime ini adalah Yurie Oohigashi, berdasarkan desain original Ahndongshik, dan juga bertugas sebagai direktur utama animasi! Untuk yang mendesain mekaniknya adalah Shiho Takeuchi.

Untuk musiknya dikomposisikan oleh Evan Call di Lantis!

“Kisah ini berlatar pada akhir abad ke-19. Akibat sebuah kecelakaan, insinyur Sorano Appare yang brilian, tetapi payah berkomunikasi dan samurai Isshiki Kosame yang pengecut, terdampar di Amerika.

Kehabisan uang, keduanya memutuskan untuk bersaing di Trans-America Wild Race untuk memenangkan hadiah uang untuk kembali ke Jepang. Keduanya bersaing dengan berbagai kompetitor yang kurang waras lewat balapan yang dimulai dari Los Angeles hingga finish di New York menggunakan mobil bertenaga uap yang mereka buat.”

Kiri - Kanan:
Kiri – Kanan:

Nah, setelah beberapa bulan akhirnya situs resmi Anime Appare-Ranman! mengungkapkan para karakter yang akan ada dalam Anime ini, yaitu:


  • Natsuki Hanae menyuarakan Sorano Appare: insinyur brilian yang berumur 19 tahun namun sulit berinteraksi dengan orang lain, memiliki keinginan untuk terbang ke bulan sejak kecil.
  • Seiichirō Yamashita menyuarakan Isshiki Kosame: laki-laki berumur 21 tahun, seorang pegawai sipil rendahan yang ahli dalam tugas rumah tangga. Ia terlatih untuk menggunakan pedang, namun tak pernah ikut berperang atau berkelahi. Menurut Ayahnya, ia sudah dijanjikan untuk menikahi gadis cantik yang tak pernah ia temui.
  • Aoi Yuki menyuarakan Hototo: seorang anak suku indian yang berumur 14 tahun, sedang dalam perjalanan untuk balas dendam, namun bertemu bertemu dengan Appare dan Kosame. Dia bersikap lebih dewasa dari umurnya dan dapat mencari makan atau minum sendiri bahkan membuat senjata sendiri!
  • Sora Amamiya menyuarakan Jin Xiaoleng: satu-satunya pembalap wanita dan karena itu karirnya terhalang. Setelah hampir putus asa, dia akhirnya bertemu dengan Appare. Selain itu, dia memiliki gaya bertarung sendiri dalam mengemudi.
Kiri - Kanan:
Kiri – Kanan:
  • Sōma Saitō menyuarakan Al Leon: laki-laki 19 tahun yang merupakan pewaris perusahaan BNW dari eropa dan merupakan anak termuda dari 3 bersaudara. memiliki banyak keahlian selain mengemudi.
  • Fumiko Orikasa menyuarakan Sophia Taylor: gadis yang baik hati, yang merupakan seorang penjaga sekaligus teman masa kecil Al.

Baiklah, itu semua informasi yang baru bisa kusampaikan! Oh iya, Anime ini juga dijadwalkan untuk tayang perdana bulan April 2020, tapi belum diketahui kapan tepatnya.

Kalau begitu, sampai jumpa semuanya, kita jumpa di artikel berikutnya, ya!