Anime ‘Tejina-Senpai’ Ungkap PV dan Perdana Tayang!

Posted on

Kali ini kita akan membahas Manga yang menceritakan tentang siswi pesulap yang memiliki demam panggung dan diadaptasi menjadi Anime!

Kita mulai sekarang pembahasannya, ya!

Manga
Manga Magical Sempai
Manga Magical Sempai

AZU pertama kali meluncurkan Manga Tejina-Senpai atau yang dalam bahasa Inggrisnya Magical Sempai ini pada bulan Februari 2016 di Majalah Young, dan Kodansha menerbitkan volume ke-4 Manganya pada bukan September 2017.

Kemudian pada tanggal 6 November kemarin, Kodansha merilis volume ke-5nya, dan Kodansha Comic dirilis pada tanggal 5 Februari.

Sinopsis:

Tejina-senpai, seorang gadis manis yang aneh. Dia sangat menyukai sulap, tetapi trik sulap yang ditampilkannya selalu gagal total.

Pertunjukan panggung yang dilakukannya tak lebih dari sekedar komedi. Meskipun begitu, karakter utama anime ini tak pernah bisa melepaskan pandangannya pada Tejina-senpai.

Adaptasi Anime

Tanggal 4 November kemarin, melalui majalah Young Magazine edisi ke-49, diumumkan bahwa Manga karya AZU Tejina-Senpai mendapatkan adaptasi Animenya!

Anime Tejina-Senpai ini akan digarap oleh Studio LIDEN FILMS dan disutradarai oleh Fumiaki Usui – yang juga menulis skrip bersama dengan Rintarou Ikeda. Sedangkan Eriko Itō bertugas sebagai sutradara utama animasi dan yang mendesain karakter!

Anime ini diumumkan akan tayang perdana pada bulan Juli di Tokyo MX dan beberapa saluran lainnya.

Ini dia para seiyuu yang mengisi suara para karakter!


Tejina-Senpai
Tejina-Senpai

Dari kiri – kanan atas:

  • Aoi Ichikawa sebagai Asisten
  • Daisuke Namikawa sebagai Ma-kun

Dari kiri – kanan bawah:

  • Rie Takahashi sebagai Madara-san
  • Kaede Hondo sebagai Senpai
  • Eri Kitamura sebagai Saki-chan
  • Himika Akaneya sebagai Kakak (Saudara)

Belum ada informasi lebih lanjut tentang Animenya. Jadi kita tunggu untuk informasi lebih lengkapnya, ya! Sampai jumpa semuanya, semoga artikel ini membantu ^w^.

 

Anime ‘Tejina-Senpai’ Ungkap PV dan Perdana Tayang!

Berikan Rating Berita/Review Kami