SafelinkU | Shorten your link and earn money

Apakah John Cena Tertarik Jadi Captain America?!

Pegulat profesional asal Amerika Serikat, John Cena membuat fans curiga atas unggahan foto shield Captain America di akun Instagram-nya Minggu (4/11/18) kemarin.

Dirinya memang sering kali mengunggah foto-foto random tanpa menyertai caption apapun untuk setiap posting yang berada di akun @johncena.

Ia juga mencantumkan keterangan di bio Instagram-nya yang berbunyi, “Welcome to my Instagram. These images will be posted without explanation, for your interpretation. Enjoy. (Selamat datang di Instagram saya. Foto-foto ini akan diunggah tanpa penjelasan, untuk interpretasi Anda. Selamat menikmati.”

Bahkan salah seorang fan pun sempat mengatakan bahwa John Cena memiliki akun Instagram teraneh di antara selebriti lainnya.

“Ia tidak mengikuti siapapun dan ia tidak pernah menyertakan caption,” tulis seorang fan @unknownyash.

Unggahan foto tersebut tentu membuat fans menafsirkan hal yang berbeda-beda.

Ada yang menuliskan pendapatnya bahwa John Cena mungkin akan berperan sebagai Catman, Wolverine, maupun Black Phanter karena terdapat cakaran jari tajam seperti  milik ketiga karakter Marvel tersebut.

Namun tidak sedikit juga fans berspekulasi bahwa Cena bisa saja menggantikan peran Chris Evans sebagai Captain America untuk film selanjutnya.

“OMG Chris Evans meninggalkan perannya di Marvel, mungkinkah JC menggantikannya sebagai Cap America???” Tulis @co_vivierg4rfx di kolom komentar.

“Memberi kode menjadi cap selanjutnya?” Fan dengan akun @jjdcolema mengatakan.

“Tunggu(,) John Cena mengunggah sesuatu yang berkaitan dengan Marvel adalah gabungan dari dua dunia saya,” ujar @hassan_02_09.


CONTINUE READING BELOW


Sejak awal bulan Oktober kemarin, Chris Evans secara resmi mengakhiri peran sebagai Captain America setelah 8 tahun lamanya.

Ucapan selamat tinggal Evans disampaikan lewat status Twitter sambil menyebutkan dirinya sudah menyelesaikan syuting untuk Avengers keempat.

“Resmi rampung dengan Avengers 4. Bisa dibilang ini adalah hari yang emosional. Memainkan peran ini selama delapan tahun terakhir merupakan sebuah kehormatan. Untuk semua yang berada di depan kamera, di belakang kamera, dan para penonton, terima kasih untuk kenangannya! Sangat bersyukur.” Tulis Evans.

Tentu kepergian Evans mendapat perhatian dari para Marvel fans, terlebih lagi penggemar dari karakter Steve Rogers.

Beramai-ramai para fans mengucapkan terima kasih kepada sang captain dengan menyertakan tagar #ThankYouChrisEvans.

Bagaimana menurut kamu? Mungkin nggak ya John Cena bakal memerankan Captain America di film Marvel selanjutnya?



Fiverr Earn Money

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *