Apakah Kita Sudah Melihat Pertarungan Terakhir Captain America di Trailer 2 Endgame?

Posted on

Benci mengakuinya, tapi Iron Man, Thor, dan Captain America memang diprediksi muncul terakhir kali di Avengers: Endgame, masalahnya, apakah kita sudah melihat pertarungan terakhir Captain America di trailer Avengers: Endgame?

Di trailer 2 itu, tak banyak pertarungan yang kita saksikan, namun ya bukan berarti tidak ada.


CONTINUE READING BELOW


Salah stau pertarungan yang paling mencolok adalah adegan Captain America yang bergetar dan mengencangkan sabuk di perisainya, ini adalah adegan panjang dari trailer di Super Bowl.

Wajah Captain America dan juga kostum kebanggannya sudah sangat kotor dan seperti sudah dikalahkan berkali-kali.

Pertanyaannya, dari kondisi dan lokasi pertarungannya sih, apakah ini pertarungan terakhir Captain America? Mari kita bahas.

Jika memang ini yang terakhir, lawannya kemungkinan besar adalah Thanos, sekutu Thanos, atau mungkin musuh lainnya yang kita masih belum tahu siapa.

Seandainya Thanos, paling tidak ada adegan di komik juga di mana Captain America melawan Thanos habis-habisan, dan benar-benar bisa menjadi momen terakhir Captain America yang keren di MCU.


Pertarungan adu kekuatan Captain America dan Thanos pernah terjadi di Infinity War, di sana kita tahu bahwa serum Super Soldier milik Captain America paling tidak bisa melawan balik Thanos jika Capt sudah tahu apa yang harus ia lakukan, penuh strategi, dan mengerti lawannya.

Kira-kira, apakah Captain America akan dibuat ‘mati’ di momen pertarungan ini? Saya sebagai penggemar Captain America sendiri merasa tak terima, namun jika iya, paling tidak berikanlah kematian yang heroik, misalkan mengalahkan musuh utama di film ini.

Menurutmu sendiri, apakah adegan yang kita lihat di trailer adalah pertarungan dan momen terakhir Captain America? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.