AS Roma Girang Menang Sebelum Laga Lawan Inter Milan

Posted on

Arenabola.id – AS Roma girang menang di laga Italia lawan Hellas Verona sebelum laga lawan Inter Milan. Menjadi modal penting bangkitkan moril.

AS Roma sukses mengalahkan Verona skor 3-1 di Bentegodi, menjadi kemenangan ketiga berturut-turut untuk skuad Fonseca di antara Serie A dan pertandingan Liga Europa. Manajer mereka, Paulo Alexandre Rodrigues Fonseca, menyambut baik hasil ini kepada Sky Sport dan Gianlucadimarzio setelah pertandingan.

“Hasil kali ini merupakan kemenangan dengan semangat tim kami yang hebat. Kami bisa juga bertanding melawan tim Verona yang bertahan dengan baik dan sangat agresif sekali. Kami tidak bermain dengan baik dengan bola (kurang menguasai bola), tapi sikap kemenangan itu tetap penting,” ujar sang manajer.

“Saya harus mengatakan bahwa tim kami telah banyak mengalami peningkatan di tingkat bertahan. Keseimbangan tim di lini belakang sangat penting bagi tim kami di setiap pertandingan. Pada saat kami solid dalam pertahanan, tim jadi memiliki banyak rasa percaya diri dalam melakukan serangan.”

“Kami ingin terus menjadi dominan di setiap laga. Penguasaan bola itu penting, saya suka ketika kami bermain di tengah tim lawan yang ofensif.”

“Pada saat itu tidak mungkin, melawan Verona itu tidak mungkin terjadi (selalu menguasai bola). Kedalaman lebih penting daripada sekedar mengumpan bola terus. Kami harus berpikir tentang bagaimana caranya bisa terus bermain cepat.”


AS Roma diprediksi akan sengit saat bertanding lawan Inter Milan

Semua gol Serigala Ibukota dihasilkan oleh Justin Kluivert di menit ke-17, Diego Perotti di menit ke-45 (penalti) dan Henrikh Mkhitaryan di menit ke-90+2. Sementara gol Verona dihasilkan oleh Marco Davide Faraoni di menit ke-21.

Mereka akan menjadikan kemenangan ini sebagai bekal moril untuk menghadapi kubu Inter Milan yang mulai berubah sejak mendatangkan Romelu Lukaku juga. Kedua tim akan bertarung pada hari Sabtu 7 Desember, pukul 02.45 WIB.

Inter sendiri kemarin baru menang lawan SPAL dengan skor 2-1. Artinya jelas kubu Inter juga akan menghadapi laga lawan kubu Serigala Ibukota dengan semangat tinggi juga. Bisa dipastikan jika pertemuan kali ini akan berlangsung super sengit.

Sumber : Gilabola.com

The post AS Roma Girang Menang Sebelum Laga Lawan Inter Milan appeared first on Arenabola.id.