Awas Spoiler! Ini Pembahasan Ending Weathering With You!

Posted on

Duniaku.net- Weathering With You adalah satu lagi film terbaru dari Makoto Shinkai, dan mungkin kamu juga penasaran dan bingung dengan bagaimana makna dari ending Weathering With You, bukan? Nah, begini penjelasannya!

Dalam kisah tersebut, jelas ia menggunakan logika bahwa kalau ada cuaca cerah, maka ada pula cuaca hujan. Keseimbangan yang awalnya ‘terganggu’ akibat kekuatan Hina ini justru mempertanyakan seperti apa sebenarnya cuaca yang normal di dalam film tersebut!

Pada akhirnya, Hina memilih untuk diselamatkan oleh Hodaka dari takdirnya sebagai korban untuk dunia langit, dan jelas hal tersebut membuat konsekuensi yang lebih besar untuk Jepang. Tiga tahun kemudian, Jepang di dalam film tersebut terus menerus didera hujan dan banjir.

Dari semua pasangan di anime buatan Makoto Shinkai, pasangan di film Weathering With You adalah pasangan tersukses, lho!

Hodaka dan Hina berakhir hampir menenggelamkan seluruh Jepang demi cinta mereka berdua, dan akhirnya mereka pun dipersatukan dengan gamblang di akhir anime tersebut, dan tidak menggantung pula. Jelas kalau ini adalah akhir cerita Makoto Shinkai yang paling bahagia, bukan?


CONTINUE READING BELOW


Bonus: Kameo Tidak Terduga!


Selain dari banjir produk seperti airpod, motor Honda sampai Macbook, para fans Kimi no Na Wa tentu akan semakin meriah, seperti yang terjadi pada acara premiere Weathering With You Kamis lalu.

Ternyata, kita disuguhkan dengan wujud Taki dewasa yang memesan layanan sang gadis matahari dan juga Mitsuha sebagai penjaga toko mas yang memilihkan cincin untuk Hodaka, sebagai hadiah untuk Hina!

Apa pendapatmu tentang ending Weathering With You? Apakah kamu suka dengan anime Shinkai yang lebih bernuansa bahagia dibandingkan karya-karyanya sebelumnya? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!