Ayana Taketatsu, Atsuko Maeda, dan Aimi Akan Membintangi Iklan Animasi Untuk McDonalds

Posted on

McDonalds Jepang dalam konferensi pers yang dilaksanakan pada hari Kamis, 28 November 2019 kemarin mengumumkan akan mengeluarkan sebuah iklan animasi untuk mempromosikan menu musim dinginnya yaitu Gratin Croquette Burger.

Iklan animasi ini akan menampilkan Ayana Taketatsu (K-ON!, Sword Art Online), Atsuko Maeda (eks member AKB48), dan Aimi (BanG Dream!) yang akan diproduksi oleh Studio Colorido yang pernah memproduksi Mirai no Watashi, sebuah animasi pendek untuk mempromosikan McDonalds.

McDonalds juga memposting keyframe animasi untuk proyek ini melalui akun Twitter resminya pada hari Rabu kemarin, dan McDonalds juga memposting sebuah video yang menunjukkan bahwa Maeda, Taketatsu, dan Aimi akan menyanyikan lagu yang digunakan dalan iklan animasi ini.

Dalam konferensi pers kemarin, Maeda berkomentar bahwa sudah beberapa tahun sejak ia bernyanyi di depan penonton, selain itu mereka juga mencoba burger yang dipromosikan tersebut dan kemudian setelahnya ketiganya menyanyikan lagu yang akan digunakan untuk iklan tersebut di hadapan pers.

Iklan animasi ini akan menceritakan tentang 3 gadis SMA di klub lacrosse yang memiliki kebiasaan untuk memakan gratin croquette burger di musim dingin. Iklan ini akan mulai ditayangkan di televisi Jepang pada tanggal 3 Desember 2019.

The post Ayana Taketatsu, Atsuko Maeda, dan Aimi Akan Membintangi Iklan Animasi Untuk McDonalds appeared first on Japanese Station.