Bandai Namco dan Diomedea Luncurkan Franchise Olahraga Futsal Boys!!!!!

Posted on

Kolaborasi antara Bandai Namco Entertainment, Bandai Namco Arts dan studio Diomedea akan meluncurkan franchise campuran bernama “Futsal Boys!!!!!” pada musim gugur ini. Proyek franchise ini diantaranya seperti anime, aplikasi game, dan pertandingan futsal bersama dengan keenam seiyuu karakter utamanya.

Cerita seri Futsal Boys!!!!! Bertempat di sebuah klub futsal di sebuah SMA dan menceritakan semangat anak laki-laki sekolah menengah yang ingin mencapai puncak kejayaan olahraga ini di Jepang. Ditambah lagi hasil dari pertandingan futsal dari para seiyuu akan berdampak terhadap pengembangan cerita anime dan gamenya.

Deskripsi:

Sudah lebih dari 10 tahun sejak futsal menjadi populer di seluruh dunia. Banyak pemain bintang yang lahir di Jepang, dan semua orang dari anak-anak hingga dewasa sangat antusias dalam olahraga ini. Saat menonton pertandingan final Piala Dunia U-18, Haru Yamato tertarik dengan permainan dari Tokinari Tennoiji, salah satu pemain yang mewakili Jepang, dan mulai bermain futsal dengan harapan menjadi pemain futsal sepertinya. Yamato bertemu dengan sekelompok temannya di klub futsal Koyo Academy, kemudian mulai bermain untuk meraih mimpinya.

Keenam seiyuu utama akan dikenalkan dalam acara panggung dalam Animate Girls Festivel 2019 yang digelar di Ikebukuro pada 9 dan 10 November 2019.


Seiyuu tersebut diantaranya:

  • Ryota Takara sebagai Haru Yamato
  • Shuto Ishimori sebagai Seiichiro Sakaki
  • Kohei Yoshiwara sebagai Toi Tsukioka
  • Ryotaro Yamaguchi sebagai Tsubaki Yukinaga
  • Kazuki Furuta sebagai Ryu Nagumo
  • Yasunao Sakai sebagai Taiga Amakado

Mao Marita menjadi penulis skrip ceritanya. Sementara itu karakter desainer orisinal untuk masing-masing tim diantaranya, Mizuki Kawashita (Koyo Academy), Utako Yukihiro (Adalbert Gakuin), Marumero Tanaka (Momomi High), Ruka Urumika/Sata/Shirano (Amanogawa Academy), dan Lily Hoshino (Okazan Gakuen). Tomomi Ishikawa (Persona 5 the Animation) menjadi desainer karakter untuk animasinya. Komposisi cerita disusun oleh Shouji Yonemura (One Piece). Komposer musik disematkan kepada R.O.N. Studio utama animasinya adalah Diomedea dengan Bandai Namco Arts, dan Bandai Namc Entertainment.

Sumber: Press Release, Crunchyroll