Baru Dirilis 2 Volume, Penjualan Light Novel Osamake Tembus 100.000 kopi

Posted on

Pada 10 Oktober 2019, Dengeki Bunko mulai memasarkan volume kedua dari light novel karya Shuichi Nimaru dengan ilustrasi dari Shigureui, “Osanajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy”/ “Osamake“. Pada 1 November kemarin, Dengeki Bunko umumkan bahwa light novel  ini berhasil terjual sebanyak 100.000 kopi.

Bersamaan dengan pengumuman ini, subdivisi dari ASCII Media Works ini membuka kampanye di Twitter tentang impresi pembaca terhadap seri Osamake. 10 orang terpilih akan mendapatkan bermacam hadiah seperti cardboard berukuran asli, kipas, poster, spanduk, dan merchandise lainnya.

Sebelumnya sebuah video untuk promosi volume keduanya dirilis 26 September 2019. Inori Minase memerankan suara karakter Kureha Shida, Ayane Sakura memerankan Shirokusa Chika, dan Tetsu Inada menjadi narator.

Sinopsis:

Teman masa kecilku, Shida Kuroha sepertinya memiliki perasaan terhadapku. Ia tinggal di sebelah rumahku, dan badannya kecil dan lucu. Dengan karakter yang ramah, ia adalah tipe Onee-san yang peduli, ini adalah salah atu keunggulan darinya.

Tapi, aku sudah memiliki cinta pertamaku, idol cantik dari sekolahku, dan juga penulis yang telah memenangkan penghargaan, Kachi Shirokusa! Jika berpikir rasional, aku seharusnya tidak memiliki kesempatan dengannya, tapi, ketika pulang sekolah, ia hanya berbicara kepadaku, bahkan dengan senyumnya! Aku mungkin memiliki kesempatan, ya kan?

Atau jadi saya pikir, tapi aku mendengar bahwa Shirokusa memiliki pacar, dan hidupku berubah menjadi makin buruk. Aku ingin mati. Kenapa bukan aku?! Walaupun ia cinta pertamaku….ketika aku tenggelam dalam keputusasaan dan depresi, Kuroha membisik.

“-Jika itu sangat berat untukmu, lalu bagaimana kalau kita membalas dendam? Balas dendam terbaik, begitulah-“

Volume pertama dari novel Osamake dipasarkan Dengeki Bunko pada 8 Juni 2019. Kemudian volume keduanya dipasarkan 10 Oktober 2019. Adaptasi manga dari novel ini juga sedang berjalan di majalah Comic Alive.

Sumber: Dengeki Bunko