Baru Diterbitkan 2 Volume, Novel Seiken Gakuin no Maken Tsukai Terjual 100.000 Eksemplar

Posted on

Novel ringan karya Yuu Shimizu dan ilustrator Asagi Toosaka, “Seiken Gakuin no Maken Tsukai” berhasil terjual lebih dari 100.000 eksemplar pada hari Rabu kemarin. Untuk menyambut rekor ini, pihak MF Bunko J merilis sebuah video promosi spesial yang diisi oleh seiyuu Touyama Nao. Video ini juga sebagai iklan promosi dari volume ketiga yang akan diterbitkan pada 24 Januari mendatang.

Sebuah cerita fantasi, dimana raja iblis Leonis mengunci dirinya sendiri selama 1.000 tahun untuk mempersiapkan pertarungan terakhirnya, namun saat ia bangun, ia menemukan dirinya dalam sebuah tubuh bocah berusia 10 tahun. Seorang gadis cantik bernama Lisellia dari Holy Sword Academy kemudian mengatakan kepadanya, “Mengapa kamu terkunci di tempat seperti ini? Sudah tidak apa-apa sekarang, kakak (perempuan) ini akan merawatmu”. Di bawah asuhan Lisella, Leonis kaget melihat dunia telah berubah. Keheranan dan kebingungan, Leonis kemudian bersekolah di Holy Sword Academy.


Sampul volume ke-3

Shimizu meluncurkan novel ringan ini pada Mei 2019. Volume pertamanya telah diterbitkan pada 25 Mei 2015 oleh MF Bunko J. Kemudian volume keduanya diterbitkan pada 25 September 2020. Untuk volume ketiga akan diterbitkan paa 24 Januari mendatang. Pemesanan di retail-retail seperti Amazon, Book Walker, Rakuten, Honya Club, 7net, dan lain-lain juga telah dibuka.

Adaptasi manga –nya diluncurkan pada bulan Oktober lalu. Mangaka yang berperan dalam adaptasinya adalah Asuka Keigen. Chapter pertamanya mulai muncul di majalah Shounen Ace pada 25 November 2019.

Shimizu dikenal sebagai novelis dari serial Seirei Tsukai no Blade Dance sejak tahun 2010. Serial ini berakhir pada volume ke-20, tepatnya pada 25 Maret 2019. Adaptasi manga-nya dibuat oleh Issei Hyouju (MM!) di Monthly comic Alice sejak tahun 2012 hingga Januari 2017. Adaptasi anime­-nya juga sudah tayang pada musim panas 2014 dan dikerjakan oleh studio TNK (Highschool DxD).

Sumber: Yuu Shimizu, Seiken Maken Official Twitter