SafelinkU | Shorten your link and earn money

Beginilah Penampakan 6 Pegulat Cewek Terkuat di WWE yang Bikin Penontonnya Berdecak Kagum!

Memang pesona pegulat cewek yang kuat dan cantik di atas ring tidak ada habisnya. Pertarungan yang dilakukan oleh pegulat cewek terkuat di WWE selalu bisa menampilkan aksi dan mereka juga menghadirkan hiburan tersendiri bagi para penontonnya.

Siapa yang tidak terpesona dan berdecak kagum melihat aksi para perempuan berwajah cantik dengan tubuh kuat serta aksi unik mereka yang menarik di depan kamera. Di mana sekarang eksistensi para pegulat cewek terkuat ini bisa serius dan sukses berkarir di atas ring WWE.

Hingga pada tahun 2016 terjadilah revolusi pada divisi wanita di WWE. Semua dimulai dengan menghapus sebutan Diva yang berganti menjadi Superstars, sehingga sama seperti pegulat pria.


CONTINUE READING BELOW


Saat itulah mulai banyak porsi pertunjukkan dari divisi wanita di atas ring. Dulu pegulat cewek terkuat di WWE hanya sebagai pemanis, sekarang sudah bisa menjadi pertandingan di acara puncak!

Baru-baru ini juga WWE sudah menciptakan event spesial seperti Royal Rumble dan Elimination Chamber khusus untuk divisi wanita. Hal ini membuktikan bahwa kemampuan bergulat di atas ring yang dilakukan oleh para wanita mulai diperhitungkan.

Lantas siapa saja pegulat cewek terkuat di WWE terbaru saat ini? Mungkin para pecinta WWE sudah ada yang bisa menebaknya, berikut 6 pegulat cewek terkuat dan cantik yang layak kamu simak pertarungannya.

pegulat cewek terkuat

Sumber: wwe.com

Jangan ditanya lagi, Ronda Rousey adalah pegulat cewek terkuat di WWE walau sebagai pendatang baru. Lihat saja penampilan debut dirinya yang sangat kuat, tak banyak kata yang keluar dari mulutnya dan hanya bermodal gestur, dirinya mengumumkan bahwa dia punya spot teratas di WrestleMania!

Kehadirannya membuat pegulat cewek lainnya gemetar dan para penonton yang hadir langsung berdecak kagum saat dirinya datang dengan lagu Bad Reputation milik Joan Jett. Saat itu juga Rousey mengenakan kaus putih bertulis Rowdy untuk tribut ke Roddy Piper.

Kedatangan Ronda Rousey di WWE ini memang mengejutkan banyak pihak. Sebelumnya, usai menjadi pejudo amatir di Olimpiade, Rousey adalah petarung bebas di Ultimate Fighting Championship (UFC)!

pegulat cewek terkuat

Sumber: wwe.com

Pegulat cewek terkuat selanjutnya adalah pemegang gelar RAW Womens Championship, Alexa Bliss. Siapa sangka dirinya memiliki banyak fans di WWE dan sering tampil di acara gulat ini.

Wanita yang lahir pada 9 Agustus 1991 ini memiliki teknik gulat yang lumayan dari divisi wanita. Namun Alexa memiliki kelebihan pada bakat dalam memegang mic dengan keahlian berbicaranya, dia bisa sukses melakukan promo yang membuatnya menjadi banyak digemari oleh para fans saat ini.

pegulat cewek tekuat

Sumber: wwe.com

Kamu tahu lagu Thug Life yang suka dijadikan meme buat orang-orang yang bisa menang disuatu kondisi? Lagu yang dibawakan oleh Snoop Dogg tersebut bisa saja dibawakan oleh Sasha Banks selaku sepupunya di atas arena WWE.

Pegulat wanita berumur 26 tahun ini mengawali debut pada tahun 2010 dan masuk ke dunia WWE di tahun 2012. Sasha Banks bisa dibilang pegulat cewek terkuat yang memiliki teknik aksi tinggi di atas ring. Buktinya pada Royal Rumble 2018 kemarin, dirinya berhasil bertahan hingga satu jam sebelum terelminisai oleh Bella Twins.

pegulat cewek terkuat

Sumber: givemesport.com

Tidak mau kalah dengan Sasha Banks, Becky Lynch dikenal memiliki kemampuan bergulat yang tinggi semasa dirinya di NXT. Hingga akhirnya Becky pindah ke SmackDown, dan dia menjadi juara pertama di divisi wanita.

Perempuan yang memiliki nama asli Rebecca Quin ini lahir di Irlandia pada 30 Januari 1987. Wanita yang mempunyai ciri khas rambut berwarna merah ini terus memiliki kesempatan lebih baik untuk menjadi peringkat satu di dunia WWE.

pegulat cewek tekuat

Sumber: wwe.com

Tidak mau kalah ketinggalan dengan pegulat cantik dan kuat di WWE, wanita kelahiran 5 April 1986 ini masuk sebagai pegulat terbaik di divisi wanita saat ini. Charlotte Flair merupakan anak dari legenda WWE, Ric Flair.

Dirinya mengawali debut di WWE pada tahun 2013, dengan kemampuan gulat yang bagus serta jago mengatur suasana lewat cara berbicaranya yang manis. Charlotte Flair adalah pemegang gelar WWE Smackdown Womens Championship di tahun 2018.

pegulat cewek terkuat

Sumber: digitalspy.com

Mungkin hanya Asuka yang pantas untuk berhadapan Rounda Rousey di atas ring, dia adalah pegulat WWE terhebat sepanjang masa dari divisi wanita. Bernama asli Urai Kanako dan lahir di Jepang pada 26 September 1981, dirinya menjadi pegulat pertama yang memenangkan Royal Rumble divisi wanita.

Saking kuatnya Asuka, semenjak masuk ke WWE pada tahun 2015 dirinya belum pernah dikalahkan. Asuka juga mendapat penghargaan dari Pro Wrestling Ilustrated pada tahun 2017 dengan judul Woman of The Year dan menjadi peringkat pertama di PWI Female 50!

Mungkin kuat dan cantiknya Asuka membawanya ke dalam peringkat pertama sebagai pegulat wanita hebat saat ini. Sama seperti Desktop Trident 3 8th yang masuk sebagai desktop peringkat pertama dari MSI.

pegulat cewek terkuat

Desktop Trident 3 ini sangat cocok untuk kamu yang suka bermain game di jangka waktu lama dan tetap memberikan performa bermain yang berkualitas. Dengan prosesor Intel Core i7 generasi terbaru dan GTX 1070 serta sistem cooling ekslusif yang tidak berisik membuat kamu nyaman bermain di depan layar seharian!

Dekstop Trident 3 juga memiliki sistem Nahimic 3 yang bisa menyempurnakan Audio dan support 4K video dengan Optimal VR experience! Untuk lebih lengkapnya bisa kamu langsung lihat di sini!


CONTINUE READING BELOW



Siapa pegulat wanita yang jadi jagoan kamu sekarang? Apakah kamu masih ingin merasakan di banting oleh para pegulat tersebut?


Fiverr Earn Money

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *