Beneran, Tuh? Ada Gosip Indomie Rasa Chitato yang Viral!

Posted on

Duniaku.net – Lagi-lagi ada kabar viral dari industri makanan instan kita, dan apa lagi kalau bukan dari Indomie! Produk mi instan yang namanya sudah mendunia itu tahu-tahu memiliki rasa baru, dan rasa itu adalah Indomie rasa Chitato pula! Tapi sudah jelas, benarkah kabar ini?

Kabar viral ini bermula dari sebuah status Facebook oleh pengguna Dhewa Prakosa, yang mengklaim telah mengkonfirmasi kabar ini dari orang dalam, yang juga mengatakan bahwa produk ini tidak lama lagi akan dirilis melalui platform berjualan online.

Sumber: Dhewa Prakosa (Facebook)

Kalau ditelusuri lagi, foto yang sama pun sudah dipos duluan oleh pengguna Facebook Iwan Prasetyo, dengan selisih waktu beda lima jam.

Sumber: Iwan Prasetyo (Facebook)

Axton Salim, Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk, pun semakin menambahkan misteri tentang rasa mi terbaru ini melalui pos Istastory-nya di akun @axtonsalim. Apalagi kalau kamu sudah melihat gambar ini:

dan ini:


Terus setelah ditunggu-tunggu, ternyata benar. Axton sendiri menyampaikan lewat IG-nya mengenai wujud dari Indomie ini!

Saat ini, pos yang viral tersebut sudah mencapai lebih dari lima ratus kali dibagi oleh para netizen, yang tentu tidak lengkap kalau tidak kita intip komentar-komentarnya:

“Dulu chitato rasa indomi sekarang…ko di reverse ada apa ini 😂😂”

“ah gue bikin yang ayam geprek 2bungkus kalo ga pake cabe kurang mantap jadi pasti gue tambah cabe 5-7 biji cabe jablay :v abang gue makan tanpa cabe aja kepedesan liat gue di tambah cabe jadi kerkejoed abang terheran heran :v”

“Promo dalam rangka 30 tahun Chitato ampe dibikin ke versi Indomienya”

“Nobody : ………………….
Indofood : ini HYPE ABIS guys”


CONTINUE READING BELOW


Dan komentar terbaik jatuh kepada….

“Pertama ada Chitato Indomie, skrg ada Indomie Chitato 😅 multiverse Indofood”

Bagaimana pendapatmu tentang Indomie rasa Chitato tersebut? Apakah ia justru akan menggunakan bahan utama tepung kentang ketimbang seperti Indomie biasa, atau Indomie Goreng pakai bumbu Chitato? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!