Brie Larson Minta Nambah! Fanart Captain Marvel Sailor Moon Viral!

Posted on

Brie Larson adalah Captain Marvel, dan jelas akan diidentifikasi sebagai Captain Marvel dalam tahun-tahun ke depan. Ingat kan, kalau ia juga pernah mengatakan kalau ia nge-fans dengan Usagi Tsukino alias Sailor Moon? Bagaimana jadinya kalau ada Fanart Captain Marvel yang mewujudkannya?

Di jagat Twitter, tentu hal ini tidak luput dari mata para warganet. Salah satunya jelas adalah Drachea Rannak, yang menggunakan akun Twitter @drachearannak.

Pada tanggal 13 Maret sekitar pukul 5 sore, ia mengunggah sebuah cuitan yang berisikan gambar sosok superhero tersebut, dengan tambahan imajinasi sang tokoh anime favorit Brie Larson. Penasaran bagaimana? Lihat saja gambar di bawah ini:

Terjemahan cuitannya kira-kira seperti ini, “Semenjak bintang Captain Marvel Brie Larson mengklaim Sailor Moon sebagai seorang teladan, aku musti menggambar dirinya seperti ini XD Silakan!”

Tentu respon warganet sendiri luar biasa ramai untuk gambar yang satu ini, ia pun disukai lebih dari 64 ribu kali, dikirim ulang lebih dari 18 ribu kali, dan dibicarakan lebih dari 19 ribu kali!

Hal yang semakin menarik terjadi beberapa waktu setelahnya. Lihat saja cuitan susulan yang langsung terjadi tidak lama setelah gambar ini dipos:

Brie Larson sendiri mengungkapkan respon positifnya terhadap fanart Captain Marvel tersebut. Ia melampirkan jawaban, “aku butuh kostum ini di dunia nyata” tujuh jam kemudian. Baik yang menggambar maupun para warganet yang ikut berkomentar juga jelas kaget.


Respon warganet tentu semakin heboh dengan jawaban cuitan tersebut disukai hampir 16 ribu kali dan diobrolkan oleh lebih dari 1,100 orang!

Bagaimana pendapatmu tentang fanart Captain Marvel yang digabung dengan estetika anime a la Sailor Moon ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah!