SafelinkU | Shorten your link and earn money

Broly Perlihatkan Cuplikan Pertempuran Seru!


Trailer Dragon Ball Super: Broly memperlihatkan dasar dari kisahnya. Goku yang sudah melalui Tournament of Power masih ingin menjadi lebih kuat, Frieza merencanakan sesuatu, lalu Broly muncul untuk menjadi ancaman bagi semua.

Trailer Dragon Ball Super: Broly mengambil pendekatan berbeda. Yang disorot justru adalah masa kecil para Saiyan dan Frieza; tokoh-tokoh yang akan berperan penting di filmnhya.

Trailer 3 Dragon Ball Super: Broly lalu menyorot pertarungan melawan si Broly sendiri.


CONTINUE READING BELOW


trailer 3 dragon ball super broly

sumber: youtube.com

Sebetulnya, seberapa kuat si Broly di versi Super?

Mungkin kamu masih ingat kalau di Tournament of Power, Kefla (kombinasi Kale dan Caulifla) mampu mempecundangi Super Saiyan God Goku tanpa perlu menjadi Super Saiyan.

Di trailer 3 Dragon Ball Super: Broly, Broly juga diperlihatkan mampu menerima pukulan Super Saiyan God Vegeta dan menyeret wajah Super Saiyan God Goku di permukaan es.

Yang menakjubkan sih, Goku dan Vegeta seharusnya sudah lebih kuat dibanding di Universal Survival saga. (Ingat, seorang Saiyan akan menjadi lebih kuat setelah mereka selamat dari pertempuran sengit). Meski begitu, Broly dapat menghajar petarung selevel Super Saiyan God… tanpa perlu bertransformasi!

Kalau sudah begini, Legendary Super Saiyan Broly pastinya bakal lebih dahsyat dari Legendary Super Saiyan Kale.

sumber: youtube.com

Uniknya, trailer 3 Dragon Ball Super: Broly ini menyorot kalau Broly ini mungkin bukan sepenuhnya monster seperti di versi tahun 90an.

Goku terdengar mengatakan kalau dia tahu Broly bukan orang jahat.

Lalu Chelye, si anggota Pasukan Frieza dengan loyalitas meragukan, mengatakan Broly bertarung bukan karena ia ingin bertarung.

Memang, karena ini trailer, bisa jadi yang dimaksud di sini bukan Broly. Kadang trailer memang memotong kata-kata agar bikin penasaran, lalu di filmnya maknanya berbeda. (Film Marvel hobi melakukan ini).

Yang menarik juga? Trailer ini memperlihatkan kalau Whis juga sempat melawan Broly!

Namun sekuat-kuatnya Broly, kalau Whis memang melawannya, maka kekuatan malaikat Whis bisa mengalahkan Broly dengan mudah.

Whis di sini kemungkinan besar hanya menguji kekuatan Broly.

Kalau memang Whis menganggap Broly mencapai level Dewa Kehancuran, itu yang sulit. Wujud Goku yang bisa melawan Dewa Kehancuran (Ultra Instinct) tampaknya tidak akan hadir di film ini.

Solusi yang terlihat sejauh ini adalah Goku dan Vegeta akan mencoba melawan Broly mengandalkan Super Saiyan Blue, dan mereka akan bekerja bareng.

Lebih lengkap bisa kamu cek sendiri di trailer di bawah ini.

Itulah pembahasan trailer 3 Dragon Ball Super Broly.

Gimana menurut kamu aksi yang disajikan di trailer? Sampaikan di kolom komentar!

Film yang satu ini bakal rilis di Jepang pada bulan Desember. Jadi tak heran promonya semakin kencang saja. Di Amerika sih film ini katanya baru akan rilis Januari. Kita lihat apa Indonesia akan dapat jatah resmi juga atau tidak.

Jangan lupa like fan page Duniaku.net supaya kamu tidak ketinggalan info terbaru Dragon Ball Super: Broly.


Fiverr Earn Money

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *