Brutality di Mortal Kombat 11 Mirip Thanos Snap, Tapi Versi Sadis!

Posted on

Thanos Snap harus diakui sebenarnya sebuah kejadian yang brutal.

Tubuh para mahkluk hidup yang terkena Thanos Snap akan hancur menjadi debu dan menghilang begitu saja, jejak yang tersisa ya hanya debunya saja, seperti kremasi namun lebih cepat.

Nah karena rating film Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame itu PG-13 alias remaja, jadinya Thanos Snap dibuat tidak sesadis itu deh, beda lagi dengan Brutality di Mortal Kombat 11 ini.

Karakter yang punya Brutality ini adalah Geras, karakter baru yang menjadi tangan kanan Kronika, musuh utama di gim Mortal Kombat 11.

Nah seperti apa sih Brutality-nya? Bisa kamu lihat di bawah ini nih:

Nama Brutality ini adalah “Paused in Time” dan memang lawannya bisa terhenti di posisi apapun ketika Brutality ini digunakan.

Tak hanya terhenti, namun tubuhnya juga “hancur” dimakan oleh waktu menjadi debu.

Ini pun mirip sekali dengan Thanos Snap, bedanya adalah “Paused in Time” ini lebih sadis yaitu memperlihatkan tulang dari lawannya yang juga hancur.

Di gim Mortal Kombat, ini adalah Brutality yang paling tidak sadis, namun kalau Avengers: Infinity War menggunakan tampilan seperti ini, maka bakalan jadi sadis, ya begini kalau filmnya punya rating R.

Bagaimana menurutmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!