‘Bucin’ Level Milyader Jepang: Kencan Ke Bulan Hingga Bagi Uang Tunai 100 Milyar Yen

Posted on

Apa yang kalian pikirkan ketika pasangan kalian mengajak untuk berkencan di akhir pekan? Pasti sebuah tempat romantis seperti café atau taman bermain yang tiapdetiknya igin dinikmati berdua saja. Namun tahukah kalian kalau di Jepang ada seorang pria yang menawarkan kencan ke tempat yang tidak diduga-duga seperti bulan?

Ya, seorang pengusaha kaya bernama Yusaku Maezawa menawarkan kencan ke bulan kepada wanita terpilih yang ingin menjadi kekasihnya melalui seleksi yang diadakan melalui jejaring sosial. Ia memberikan pernyataan akan mengajak wanita yang terpilih tersebut untuk terbang ke bulan bersamanya menggunakan roket SpaceX.

Sebelumnya, ia mengumumkan telah putus dengan mantan kekasihnya yang merupakan artis Jepang. Melalui sayembara ini ia menerima aplikasi berisi ‘wanita berusia 20 tahun atau lebih’ yang ingin menikmati kehidupan sepenuhnya. Pencarian tersebut ditayangkan melalui Abema TV.

Melalui akun twitternya ia pun mengumumkan pencariannya tersebut, postingan yang diunggah sejak 12 Januari tersebut telah mendapat 8 ribu komentar, 26,6 ribu retweet dan 74,6 ribu suka disertai dengan tagar #MZ_looking_for_Love.

Acara pencarian jodoh ini akan berakhir dan diumumkan pada 17 Januari 2020 mendatang, kemudian ia akan membuat pilihan akhir pada akhir Maret 2020 setelah pergi berkencan dengan ‘sang pacar’ pilihannya.


Selain mencari pujaan hati, Maezawa juga mengadakan “giveaway” berupa uang tunai senilai 1 milyar Yen yang akan dibagikan kepada pengikutnya.

Tenang saja, kalian masih mempunyai kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang akan dibagikan oleh Maezawa tersebut karena ia akan membaginya kepada 100 pemenang yang masing-masing akan mendapatkan uang tunai senilai 1 milyar Yen.

Ini merupakan kali pertama untuk seorang milyader dalam mengadakan sensasi baru untuk berbagi kepada orang-orang. Dan mungkin ini bisa dikatakan sebagai ‘Bucin Tingkat Milyader’ level Jepang.

Lalu siapa sebenarnya Yusaku Maezawa ini?

Maezawa merupakan seorang milyader Jepang yang memiliki latar belakang sebagai entrepreneur dan juga pengkoleksi seni, selain itu ia juga merupakan pengusaha sekaligus Founder dari Start Today. Baru-bari ini Maezawa meluncurkan website fashion retail bernama Zozotown yang merupakan toko online terbesar di Jepang sejak tahun 2004.

Sudah tidak bisa diragukan lagi tingkat kekayaan pria berusia 44 tahun tersebut karena ia menempati posisi ke-22 dari daftar orang terkaya di Jepang versi Forbes.

Nah, bagaimana? Tertarik untuk menjadi pujaan hati sang milyader nyentrik ini? jangan lupa isi formulirnya yaa! ^^/

The post ‘Bucin’ Level Milyader Jepang: Kencan Ke Bulan Hingga Bagi Uang Tunai 100 Milyar Yen appeared first on Japanese Station.