BUCK-TICK Merilis Single Comebacknya Berjudul “Kemonotachi no Yoru”

Posted on

Bulan lalu BUCK-TICK telah mengumumkan bahwa lagu mereka yang berjudul “RONDO” akan digunakan sebagai Ending dari anime Gegege no Kitaro. Tidak hanya itu, mereka juga mengumumkan akan merilis single terbarunya yang berjudul “Kemonotachi no Yoru“.

Single ini direncanakan rilis pada tanggal 22 Mei 2019 mendatang. Track pertama akan diisi dengan lagu “Kemonotachi no Yoru” dan track kedua “RONDO”. Untuk track ketiga, BUCK-TICK mengundang CUBE JUICE untuk me-remix track pertama dari single ini.

Penampilan Terbaru BUCK-TICK

BUCK-TICK merupakan band rock yang berasal dari Fujioka pada tahun 1983. Dipersonilkan oleh Atsushi Sakurai sebagai vocalist, Hisashi Imai sebagai lead guitarist, Hidehiko Hoshino sebagai rhythm guitarist, Yutaka Higuchi sebagai bassist, dan Toll Yagami sebagai drummer. Hingga sekarang BUCK-TICK sudah merilis 21 album dan 38 single. Mereka mengambil genre punk, dark wave, electronic, industrial, gothic dan straight rock. Banyak yang mengatakan kalau mereka adalah penggerak bagi para band visual kei pada jaman mereka.


Source : JROCK NEWS

The post BUCK-TICK Merilis Single Comebacknya Berjudul “Kemonotachi no Yoru” appeared first on Japanese Station.