Caribou Muncul! Apa Kira-Kira Rencana Caribou di Wano?!

Posted on

Seperti yang sudah pernah penulis sebutkan di artikel lain, Caribou ternyata benar-benar tertangkap oleh Kaido dan sekarang disekap di penjara yang sama dengan Luffy dan Kid. Apa yang kira-kira akan dilakukan Caribou? Apa ada rencana Caribou untuk lolos dari penjara itu? Mari simak ulasannya oleh duniaku.net!

rencana caribou

Sumber: manga One Piece 926

Ini kemunculan pertama kali Caribou setelah sekian lama sejak Cerita Sampulnya beberapa komik yang lalu. Sebelumnya Caribou diperlihatkan memimpin Tentara Revolusi untuk menjatuhkan Scotch, anak buah Bajak Laut Kaido yang menjaga pulau jajahan Kaido. Sayangnya, X-Drake muncul dan berhasil menangkap Caribou.

Nasib Caribou berikutnya bisa kalian lihat sendiri di One Piece 926. Caribou ternyata ditangkap dan menjadi tawanan di Negeri Wano. Tentu dia menyadari keberadaan Luffy yang juga ditangkap di sana. Kalau melihat reaksi Caribou ketika dia memperhatikan keributan yang dibuat sipir penjara dengan Luffy dan Kid, ada kemungkinan Caribou merencanakan sesuatu.

Apa kira-kira rencana Caribou ini? Mungkinkah dia sudah bersiap untuk kabur dari penjara Kaido?


CONTINUE READING BELOW


Caribou bisa dibilang adalah karakter yang licik dan banyak akal. Kalau masalah kabur dari penjara, penulis yakin rencana Caribou sudah banyak. Caribou hanya belum punya kesempatan untuk melakukannya karena dia tidak memiliki kekuatan yang memadai.

Apalagi Caribou tahu soal keberadaan Senjata Dewa Poseidon. Dia sebenarnya bisa ikut serta sebagai anak buah Kaido dengan memberikan informasi soal kemampuan Shirahoshi. Dengan begitu, Caribou bisa bebas meski harus menjadi bagian dari Bajak Laut Kaido. Menurut penulis seharusnya itu tidak masalah bagi seorang Caribou yang sempat ingin bergabung dengan Bajak Laut Topi Jerami palsu dulu meski dengan tujuan menghancurkannya dari dalam.


CONTINUE READING BELOW


Kalau melihat Caribou yang tidak memanfaatkan informasi yang dimilikinya sebagai kesempatan untuk kabur, bisa jadi Caribou punya rencana lain. Rencana Caribou mungkin baru bisa dijalankan dengan menunggu saat yang tepat.

Tentu melihat keberadaan Luffy dan Kid memberikannya secercah harapan untuk menjalankan rencananya itu. Penulis hampir yakin Caribou nanti akan mendekati Luffy untuk merayunya agar mau kabur dari penjara Kaido. Bisa jadi Caribou sudah menyiapkan jalur kabur yang bisa dilaluinya, tapi untuk melumpuhkan penjaga atau semacamnya dia masih perlu bantuan Luffy.

Tapi tidak menutup kemungkinan juga Caribou sebenarnya tidak memiliki rencana khusus.


CONTINUE READING BELOW


Kalau ternyata memang Caribou tidak berencana untuk kabur, besar kemungkinan Caribou hanya akan mengikuti apapun yang akan terjadi pada Luffy ketika diselamatkan oleh Raizo. Bisa jadi Caribou nanti malah akan memanfaatkan penyelamatan Luffy dan menimbulkan kekacauan di penjara, membuat kesempatan untuk kabur semakin besar seperti yang pernah dilakukan Buggy di Impel Down.

Menurut penulis akan menarik melihat Luffy nantinya mengikuti rencana Caribou untuk kabur dari penjara dengan dibantu oleh Raizo dan Kid. Bagaimana dengan kalian? Coba berikan pendapat kalian di kolom komentar, ya!