Cinta Mati! Ini Lho, 7 Potret Aerith Gainsborough di FF VII Remake!

Posted on

Setelah portret Tifa, jelas kita butuh potret Aerith Gainsborough untuk menyeimbangkan persaingan dunia Final Fantasy VII Remake! Kalau tidak, nantinya kita malah bakal berat sebelah kalau bicara soal tokoh cakep dalam dunia JRPG!

Supaya netral, banyak yang wajib kamu tahu juga dalam seorang Aerith yang melegenda karena adegan kematiannya di tangan Sephiroth. Jadi, apa saja sih spesialnya si Aerith? Cek aja selengkapnya lewat potret di bawah ini!

Dari desain terbarunya saja sudah tidak bisa dipungkiri kalau Aerith versi sekarang ini luar biasa cakep dibandingkan iterasi-iterasi sebelumnya, bahkan Advent Children!

Seperti Tifa, Aerith juga adalah salah satu tokoh paling terkenal di sepanjang sejarah Final Fantasy. Tidak heran kalau kembalinya Aerith dalam trailer disambut dengan sorak sorai fans!

Ada alasan keras kenapa Tifa selamanya bucin, karena Aerith yang memenangkan hati Cloud paling dulu! Tidak heran ia juga bisa dimusuhi para fans Tifa!


Kemunculan Aerith dalam versi HD jelas paling ditunggu, dong! Apalagi karena kemunculannya di Final Fantasy XIII hanya berwujud kostum!

Sebagai pengingat, kamu tidak hanya bisa menikmati adegan-adegan sinematik Aerith di Final Fantasy VII Remake ini, tapi kamu juga bisa sekalian memainkannya bersama tokoh-tokoh utama lainnya!

Selain cakep, ada pesona berbeda yang terpancar dari Aerith yang sulit untuk dijelaskan. Tapi tentu saja, tidak bisa dijelaskan bukan berarti fans tidak tergila-gila dengannya!


CONTINUE READING BELOW


Sudah bukan rahasia lagi kalau Aerith akan mati di Final Fantasy VII. Pertanyaannya adalah: Siapkah kamu untuk menonton Aerith mati dalam wujud gambar HD?

Apa kamu penggemar Aerith? Apa komentar kamu tentang potret Aerith Gainsborough ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!