Creeper Aw Man, Meme Minecraft Lawas yang Hidup Lagi! Ini 5 Faktanya!

Posted on

Duniaku.net- Sahut-sahutan lagu Creeper Aw Man kembali mewarnai timeline media sosial para netizen, dan meluas dari sekadar meme anak-anak Minecraft!

Tidak sedikit dari netizen lokal yang akhirnya mengikuti meme tersebut, namun tentunya tidak sedikit pula yang bingung dari mana asal meme ini.

Jadi, di antara para netizen apa kamu salah satu yang baru tahu tentang meme kocak tersebut? Cek dulu fakta-fakta yang kami kumpulkan di bawah ini!

Nah, sebenarnya lagu itu punya judul yang jelas, alias Revenge. Revenge sendiri adalah lagu parodi dari lagu Usher, DJ Got Us Fallin’ In Love. Tidak tanggung-tanggung, sampai ada video klipnya segala buat parodi yang satu ini!

Aksi sambung menyambung lagu ini disinyalir oleh Knowyourmeme berawal dari sebuah rekaman obrolan Discord yang diunggah di Youtube, yang isinya perjuangan para pengguna buat mati-matian menyambung lagu Revenge dengan baik dan benar. Perjuangannya tentu saja bisa kamu tonton di atas!

Nah, tingkah laku warga media obrolan Discord yang mulai viral ini pun tentu menarik perhatian di sisi lain medsos, seperti Pewdiepie! Tidak heran kalau ada versi lainnya, kan?

Sekarang Sampai Netizen Lokal!

Finally kelar, sorry jika kualitas agak nganu.TBVH, agak malas motong comment 1 per 1, jadi dibuat pakai sequence aja ehe ~Buat kemarin, motong kemarin, ngedit dari tadi pagi, kelar malam ini wwwww.Once again, terimakasih buat yang udah berpartisipasi, salam Creeper ~

Posted by Rizky Ariandra MA on Sunday, July 28, 2019

Dan tentunya, seperti yang terjadi pada tren-tren viral lainnya, meme ini pun mulai menular ke warganet lokal, yang kemudian membuat versinya sendiri. Salah satunya ya, versi komentar Facebook!


CONTINUE READING BELOW


Ada Banyak Variasi Lagunya!


Budaya sambung-sambungan lagu begini jelas tidak mengherankan bagi para warganet tua, apalagi dulu juga sudah ada versi lagu-lagu lain seperti yang terjadi pada lagu My Chemical Romance – the Black Parade dalam forum 4chan di atas!

Apa pendapat kamu tentang fenomena viral “Creeper Aw Man” ini? Bagikan pendapatmu tentang guyonan sambung lagu tersebut melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

 


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!