Dari Vivre Card Databook Whitebeard, Kemungkinan Yonko Masih Punya Bounty!

Posted on

Sebelumnya, kita membuat spekulasi bahwa Yonko itu Bounty atau harga buronannya dibekukan, karena menangkap Yonko mungkin hadiahnya bukan uang lagi, namun dari Vivre Card Databook karakter Whitebeard, kemungkinan Bounty Yonko masih ada!

Di dalam Vivre Card Databook volume 4, kita mendapatkan detail tambahan dari beberapa karakter lama, salah satunya Whitebeard.

Mulai dari cerita Whitebeard, perjalanannya, sampai makanan kesukaan juga ada, dan semuanya resmi.

Nah di informasi resmi ini juga, diperlihatkan poster buronan atau Bounty Yonko Whitebeard.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Sebenarnya tidak hanya Whitebeard, namun karakter lain juga diperlihatkan, seperti Dadan, Jinbe, Squard, Little Oars Jr, serta Boa Sandersonia dan Marigold, ada lima lagi, namun buronan Sandersonia dan Marigold dibekukan, alasannya karena mereka anggota keluarga Shichibukai.

Masalahnya adalah, yang lima lagi tidak dibekukan, yaitu harga kepala Whitebeard, Marco, Diamond Jozu, Vista, dan mantan anggota Gol D. Roger, Crocus.

Meskipun tak dibekukan, namun harga buronan kelimanya masih dirahasiakan, meskipun dirahasiakan, kita bisa menarik kesimpulan.

Sumber: Library of Ohara

Kesimpulannya adalah, Bounty Yonko masih ada dan masih aktif, namun harga kepalanya belum diketahui, dan mungkin akan sangat mahal!

Bagaimana tidak mahal, mengalahkan Yonko pasti sangat sulit, bahkan mungkin hanya sesama Yonko yang bisa menaklukannya, itu pun tetap sulit.


CONTINUE READING BELOW


Sekalinya ada yang bisa, mungkin petinggi Angkatan Laut, atau mungkin mantan Bajak Laut hebat pada era Roger seperti mantan anggota Gol D. Roger atau Shiki atau siapa pun Bajak Laut hebat dari angkatan lama.

Sejauh ini memang hanya Big Mom yang diketahui harga buronannya, dan itu pun sebelum dia menjadi Yonko. Saat sudah menjadi Yonko, buronannya kembali misterius.

Kira-kira menurutmu, sampai berapa digit Bounty Yonko? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar.