Devil May Cry 5 hadirkan Gameplay Trailer Baru & Info Fitur Game!

Posted on

IDNation.net – Pada acara The Game Awards 2018 kemarin Capcom meluncurkan cuplikan dari gameplay trailer terbaru dari Devil May Cry 5 , dan berikut inilah versi extended trailer gameplay terbaru dari Devil May Cry 5 :



Pada trailer kali ini diperlihatkan character playable ketiga kita yaitu V. V akan hadir dengan gamestyle yang unik , dengan didampingi oleh 3 Demon Summon-nya yaitu : the thunderbird Griffon, the swift panther Shadow, dan the towering Nightmare. Ketiga summon ini dapat kalian kontrol secara individual sehingga kalian bisa membentuk sebuah combo-combo yang unik.


Selain itu pada trailer kali ini Capcom menampilkan system fitur game terbarunya yaitu Cameo Mode dimana dengan sistem ini kalian bisa bertemu dengan karakter lain saat kalian menjalankan misi. Karakter lain akan dikontrol oleh player lain jika kalian bermain dengan fitur Online Mode , untuk player yang bermain dengan Offline mode akan disediakan Ghost Data dimana ghost data merupakan fitur AI yang merekam cara bermain dari orang lain. Setelah kalian menyelesaikan misi dalam fitur Cameo Mode kalian bisa juga memberikan nilai stylish pada player yang muncul , player yang mendapatkan nilai stylish dari fitur ini akan mendapatkan reward tersendiri.

Pada ahkir dari trailer kali ini , Capcom juga memberikan tease dari free update DLC yang akan bisa kalian mainkan nantinya. DLC kali ini tidak asing bagi para pecinta Devil May Cry series , yaitu Bloody Palace. Update Bloody Palace akan hadir pada April 2019 tepat sebulan setelah perilisan dari Devil May Cry 5 . Untuk versi demo dari Devil May Cry 5 akan dapat kalian coba pada Xbox One dan sudah bisa di download dimulai dari 7 Desember 2018.

Devil May Cry 5 akan hadir pada Playstation 4 , Xbox One , dan PC (Steam) secara global pada tanggal 8 Maret 2019. So guys , terus ikuti perkembangan Devil May Cry 5 dan lainnya hanya di IDNation.net. Happy gaming everyone! See you in the next article ^o^v!!

The post Devil May Cry 5 hadirkan Gameplay Trailer Baru & Info Fitur Game! appeared first on IDNation.