Digimon Adventure Last Evolution Kizuna Hadirkan Bintang Tamu Mayu Matsuoka dan Daisuke Ono

Posted on

Film anime Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna yang akan tayang pada tanggal 21 Februari 2020, melalui websitenya mengumumkan akan menghadirkan 2 orang bintang tamu sebagai pengisi suara yaitu Mayu Matsuoka dan Daisuke Ono.

Digimon Adventure Last Evolution
Mayu Matsuoka

Mayu Matsuoka yang sudah sering muncul dalam serial drama maupun film akan mengisi suara sebagai karakter original untuk film yaitu Menoa Bellucci (romanisasi nama belum resmi), seorang ilmuwan yang mempelajari tentang Digimon di sebuah universitas di New York.

Daisuke Ono

Menoa memiliki asisten yaitu Kyotaro Imura yang akan diperankan oleh Daisuke Ono, seiyuu yang telah banyak mengisi suara untuk anime seperti Erwin Smith dari Shingeki no Kyojin dan Jotaro Kujo dari Jojo’s Bizzare Adventure.

Digimon Adventure Last Evolution


Karakter Menoa dan Imura yang diperankan oleh kedua bintang tamu ini akan muncul bertemu dengan Taichi dan Agumon bersamaan dengan insiden yang terjadi disekitar ‘anak terpilih’. Mereka bersama-sama mencari tahu mengenai insiden tersebut dan apakah rahasia dibalik hubungan antara Digimon dan anak terpilih?.

Film Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna ini merupakan bagian dari perayaan 20 tahunnya franchise ini dan disebut sebagai ‘petualangan terakhir Taichi dan Agumon’. Film ini diproduksi oleh Toei Animation dan disutradarai oleh Tomohisa Taguchi, screenplay akan ditulis oleh Akatsuki Yamatoya, dan Seiji Tachikawa sebagai chief animation director. Pengisi suara lainnya akan memerankan kembali peran dari film seri anime Digimon Adventure tri.

Website film

The post Digimon Adventure Last Evolution Kizuna Hadirkan Bintang Tamu Mayu Matsuoka dan Daisuke Ono appeared first on Japanese Station.