Eden Hazard Cedera Lagi, Bagaimana Kondisinya?

Posted on

Arenabola.id– Real Madrid memastikan lolos ke babak 16 Besar Liga Champions usai bermain imbang lawan PSG. Namun, sukses itu diwarnai dengan kabar buruk menyusul cedera yang dialami Eden Hazard pada babak kedua.

Real Madrid bersua PSG pada matchday kelima Grup A Liga Champions musim 2019/2020. Laga digelar di Bernabeu pada Rabu (27/11/2019) dini hari WIB. Kedua tim harus puas dengan skor imbang 2-2.

Real Madrid lebih dulu memimpin dua gol yang dicetak Karim Benzema. Tetapi, PSG bangkit di akhir laga dan mencetak dua gol cepat. Menit 81 dan 83, PSG mencetak gol lewat aksi Kylian Mbappe dan Pablo Sarabia.

Real Madrid gagal membalas kekalahan dengan skor 3-0 di pertemuan pertama lawan PSG. Namun, hasil ini cukup untuk membawa Madrid ke babak 16 besar. Madrid menjadi runner-up Grup A dan PSG menjadi juara grup.

Eden Hazard Alami Cedera

Harga mahal harus dibayar Real Madrid atas satu poin di laga melawan PSG. Sebab, pemain bintangnya Eden Hazard mengalami cedera. Pemain berusia 28 tahun tidak mampu melanjutkan laga di babak kedua usai mendapat perawatan medis.

Pada menit 64, Eden Hazard mendapat tekel dari bek PSG, Thomas Meunier. Tekel tersebut membuat pemain asal Belgia terkapar dan digantikan Gareth Bale. Eden Hazard keluar lapangan dengan tertatih.

“Eden Hazard melakukan penampilan yang luar biasa. Pergelangan kakinya terkilir,” buka pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikutip dari situs resmi klub.

“Saya harap ini bukan masalah besar. Kita harus melihat besok. Ini lebih dari sekadar ketukan sederhana, tetapi saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu. Tim medis telah membawanya istirahat untuk melakukan beberapa tes,” imbuh Zidane.


Bukan Cedera Pertama

Bagi Eden Hazard, ini bukan cedera pertama yang dialaminya bersama Real Madrid. Mantan pemain Chelsea tersebut juga mengalami cedera di awal musim. Eden Hazard sempat mengalami cedera hamstring pada Agustus lalu.

Cedera itulah yang membuat Eden Hazard kesulitan menemukan performa terbaiknya di awal musim. Eden Hazard juga memulai musim dengan kondisi yang tidak prima karena beberapa masalah seperti berat badan.

Saat ini, kondisi Eden Hazard sedang bagus-bagusnya. Dia mulai menemukan ritme permainan dan beradaptasi dengan gaya bermain Real Madrid. Namun, saat kondisinya menanjak, Eden Hazard justru cedera.

The post Eden Hazard Cedera Lagi, Bagaimana Kondisinya? appeared first on Arenabola.id.