Endgame Beredar, Netizen Pada Kesal?!

Posted on

Leak Avengers: Endgame beradar di sosial media!

Dikatakan bahwa leak atau bocoran ini adalah asli dan sangat otentik, yang berkaitan dengan film Avengers: Endgame yang akan tayang minggu depan!

Eits tahan-tahan! Saya tidak akan memberikan bocoran gambarnya di sini, karena jelas akan sangat mengganggu, disturbing karena bisa merusak kenyamanan menonton seseorang nantinya (sialnya saya sudah terlanjur kena spoiler ini).


CONTINUE READING BELOW


Karena saya adalah orang yang baik, maka bocorannya hanya akan saya jelaskan dalam bentuk kata-kata, bukan gambar, kalau gambar silahkan kamu cari di Google.

Namun tetap saja, akan ada spoiler di sini, karena itu tinggalkan artikel ini, ya jika kamu tidak mau terkena spoiler.

SPOILER ALERT!!!

Memang apa sih yang leak Avengers: Endgame yang sampai ramai dibahas di mana-mana itu?

Adegan yang bocor adalah adegan yang merupakan “klimaks” dari film, jelas saja kalau kena spoiler ini banyak yang sebal.

Beberapa akun penggemar Marvel bahkan memberikan peringatan untuk menghindari spoiler dan Internet agar kenyamanan menonton tidak terganggu.

Oke, ini peringatan ganda, setelah peringatan kedua ini, tidak akan ada lagi peringatan spoiler, ya. Jadi semua ditanggung kamu sendiri, jangan salahkan saya, oke?

SPOILER ALERT!!!


sumber: comicbook.com

Oke, akan saya jelaskan secara singkat saja supaya spoiler ini tidak terlalu terasa spoiler ya. Jadi, Hulk menggunakan Infinity Gauntlet yang sepertinya buatan Tony, dan Spider-Man kembali? Hmmm apakah Hulk akan mati?


CONTINUE READING BELOW


Karena hal ini, banyak Netizen yang jadi kesal karena secara tidak sengaja atau memang sengaja mencari, akhirnya malah pada ngedumel. Ini komentar Netizen tentang leak Avengers: Endgame.

“Kalau begitu aku akan meninggalkan Internet sampai aku menonton Avengers: Endgame, selamat tinggal semuanya

“Aku melihat peringatan spoiler, dan aku pun berkata ‘Bagus, aku harus lebih berhati-hati ketika menggunakan internet agar tak kena spoiler’, namun di saat bersamaan aku mencari spoiler Avengers: Endgame” sepertinya kita juga sama.

“Jangan dong! Tapi aku penasaran, boleh kirimkan linknya?” kita semua pun seperti itu.

“BAKALAN GUA PUKUL SIAPA AJA YANG NGASIH SPOILER!” waduh saya dalam bahaya.

“Jadi takut (kena spoiler) nih!”

“Aku bersumpah jika ada yang memberitahukanku spoiler-nya setelah aku menunggu setahun setelah Infinity War, aku akan menggila”.

Nah kalau kamu sendiri tim yang ngedumel atau tidak nih? Tulis deh komentarmu tentang bocoran ini di kolom komentar.