SafelinkU | Shorten your link and earn money

Ericko Lim Main Film?! Ini Bocoran dari Orangnya Sendiri!

Pernahkah terbayang di benakmu, kalau tiba-tiba kamu mendengar Ericko Lim bakal main film? Belum pernah? Inilah hal yang sedang, mungkin, akan terjadi di masa depan.

Tidak lama beberapa waktu yang lalu (5/11/2018), suatu pos misterius muncul dari akun Facebook Ericko Lim. Ericko Lim di dalam pos tersebut hanya menyebutkan #2019erickolimmainfilm dan mengunggah sebuah screenshot email yang diterimanya.

Sumber: Ericko Timotius (Facebook)Di dalam email tersebut, isinya adalah sebuah tawaran untuk bermain di dalam film yang akan diproduksi oleh Soraya Intercine Films. Tidak tanggung-tanggung, isi email itu kemudian mengungkapkan bahwa ia akan bermain peran dengan komedian Raditya Dika di dalam film tersebut!

Yang jelas, film tersebut akan bergenre komedi dan meskipun judulnya tidak dibocorkan, nama pengirim email malah bocor sebagai Faisal. Padahal nama yang di bawah sudah disensor sehingga hal ini barangkali tidak disengaja dari Ericko Lim sendiri, kalau memang namanya tidak berbeda dengan apa yang disensor.

Soraya Intercine Films adalah rumah produksi yang menaungi film-film terkenal seperti Supernova, Eiffel I’m in Love, dan jelas sekuelnya, Eiffel I’m in Love 2Mereka juga bukanlah pemain baru dalam film yang dibintangi dan disutradarai Raditya Dika seperti Target.

Nah, pengirim email tersebut juga meninggalkan nomor Whatsapp-nya untuk dihubungi kembali oleh sosok yang memiliki nickname Soapking ini. Hingga saat ini, belum ada berita baru tentang konfirmasi atas peran yang diperoleh Ericko Lim.


CONTINUE READING BELOW


Apakah ini adalah pertanda baik, ataukah pertanda buruk mengingat karir Ericko Lim yang penuh dengan guncangan hebat di tahun ini? Barangkali kita akan tahu dalam pengumuman laman Facebook resmi Soraya Intercine Films atau cuitan terbaru Raditya Dika.

Di satu sisi, Raditya Dika juga sedang menyiapkan film terbarunya bersama Soraya Intercine Films yang merupakan sekuel dari film lamanya, Single. Apakah email tersebut berkaitan dengan proyek film ini?

Apakah kalian adalah fans Ericko Lim, atau justru gerah dengan drama-drama internet yang dialaminya? Bagikan pendapatmu di kolom komentar!


Fiverr Earn Money

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *