FIGHT?! Prolog High and Low The Worst akan Ditayangkan Juli Nanti!

Posted on

Duniaku.net – Maret kemarin, Duniaku.net sudah mengabarkan soal akan tayangnya film High and Low The Worst pada bulan Oktober.

Film ini menarik karena Oya Kohkoh dari High and Low akan diadu dengan SMA Housen, SMA terkuat kedua di Toarushi. Di kota Toarushi, biasanya Housen hanya bisa dikalahkan oleh Suzuran, sekolahnya Genji Takiya.

Nah, ada update menarik nih buat kamu-kamu yang menunggu High and Low The Worst. Episode prolog High and Low The Worst akan ditayangkan Juli nanti di TV Jepang!


CONTINUE READING BELOW


Kisah pembuka High and Low The Worst ini akan tayang lewat saluran NTV, Hulu, dan dTV pada tanggal 17 Juli. Yang menarik, pengumuman di situs resmi High and Low The Worst mengatakan kalau naskah episode ini akan dikerjakan oleh Hiroshi Takahashi.

Untuk yang belum tahu, Takahashi adalah pengarang asli manga Crows dan Worst! Takahashi juga akan menyajikan ilustrasi untuk episode prolog ini.

Prolog ini akan memperlihatkan Fujio Hanaoka (diperankan Kazuma Kawamura) dan Tsukasa Takajo (diperankan Hokuto Yoshino). Keduanya adalah murid baru di SMA Oya.

Akankah SMA Housen juga diperlihatkan? Untuk itu kita masih harus menunggu.


Sinopsis resmi High and Low The Worst sendiri mengatakan kalau di film utamanya nanti, Housen memang akan berurusan dengan SMA Oya, satu dari lima geng SWORD.

Dikatakan dalam sinopsis kalau perdamaian yang dijaga oleh generasi baru SMA Housen mulai rontok, dan banyak geng mulai mencari kekuasaan di era baru konflik.

Terus kenapa Suzuran tidak terlibat? Itu juga kita perlu menunggu filmnya. Namun dalam film dan manga Crows x Worst, siswa SMA Suzuran memang biasanya tidak peduli dengan kejadian di luar sekolah mereka. SMA ini juga hanya pernah sekali bersatu, yakni di bawah kepemimpinan Tsukishima Hana.

Di sisi lain, Housen adalah SMA yang gengnya sangat disiplin dan memiliki hierarki yang jelas. Jadi untuk urusan seperti ini, masuk akal kalau Housen yang terlibat.

Itulah kabar mengenai prolog High and Low The Worst.

Moga-moga kita di Indonesia juga bisa menonton ya.

Gimana menurut kamu? Sampaikan di kolom komentar!