Film Live-Action Wotakoi Tampilkan Trailer dan Visual Terbaru

Posted on

Situs resmi dari film live-actionWotakoi: Otaku ni Koi wa Muzukashii” tampilkan cuplikan terbaru. Tidak hanya sebuah cuplikan, sebuah visual terbaru juga ditampilkan. Adaptasi film live-action dari manga karya Fujita ini seharusnya ditayangkan tahun ini, namun dikarenakan beberapa hal akhirnya ditunda menjadi tahun 2020.

Film Wotakoi akan ditayangkan di bioskop dan teater di Jepang pada 7 Februari 2020. Yuuichi Fukuda (Gintama live-action) akan menyutradari film ini.

Kisah manga berpusat pada komedi romantis canggung antara Narumi, seorang pekerja kantoran yang menyembunyikan gaya hidup fujoshi-nya, dan Hirotaka, pria perusahaan yang tampan dan cakap, yang secara diam-diam merupakan seorang otaku gamer.

Aktor dan aktris yang memerankan karakter dalam film ini diantaranya:


  • Kento Yamazaki sebagai Hirotaka Nifuji
  • Mitsuki Takahata Narumi Momose
  • Nanao sebagai Hanako Koyanagi
  • Takumi Saitou sebagai Tarou Kabakura

Fujita meluncurkan manga Wotakoi di pixiv pada 17 April 2014. Pada November 2015, manga buatannya hijrah ke majalah digital Comic POOL milik Ichijinsha. Ichijinsha telah menerbitkan volume ke-7 manga Wotakoi pada 29 Maret 2019.

Manga ini menginspirasi sebuah adaptasi anime yang ditayangkan pada musim panas tahun lalu. Anime tersebut dibuat oleh studio A1 Pictures dan berjumlah 11 episode. Sebuah OVA yang menceritakan kehidupan masa lalu Kabakura dan Koyanagi dirilis 29 Maret 2019.

Sumber: ANN