Futsal Boys!!!!! Proyek Mix Media Kolaborasi Bandai Namco dan Diomedea

Posted on

Kolaborasi antara Bandai Namco Entertainment, Bandai Namco Arts, dan studio animasi Diomedea akan mengeluarkan mix media franchise baru dengan tema futsal yang diberi nama Futsal Boys!!!!!. Proyek dari franchise ini mencakup anime, app game, dan pertandingan futsal asli yang akan dibintangi oleh para pengisi suaranya.

Futsal Boys
©FUTSAL BOYS!!!!! ORIGINAL WORK

Futsal Boys!!!!! Menceritakan kisah para murid SMA yang tergabung dalam klub futsal di sekolahnya dan berusaha untuk menjadi yang terbaik di Jepang. Dan pertandingan futsal yang akan dilakukan oleh para pengisi suaranya ini akan mempengaruhi jalan cerita baik dari anime maupun gamenya.

Simak juga video teaser berikut ini yang memperkenalkan para karakter dan pengisi suara untuk Koyo Academy.

Franchise ini mengambil latar belakang pada masa 10 tahun setelah futsal menjadi sangat populer di dunia. Haru Yamato yang menjadi tokoh utamanya, tertarik pada futsal setelah menyaksikan salah satu pemain asal Jepang bernama Tokinari Tenoji pada kejuaraan futsal dunia U-18. Yamato pun kemudian bergabung dengan tim futsal sekolah menengah Koyo Academy untuk mencapai mimpinya menjadi pemain terkenal seperti Tenoji.

Futsal Boys
©FUTSAL BOYS!!!!! ORIGINAL WORK

Berikut adalah para pengisi suara yang tergabung dalam tim futsal Koyo Academy di Futsal Boys!!!!!:


  • Haru Yamato – Ryota Takara
  • Seiichiro Sakaki – Shuto Ishimori
  • Toi Tsukioka – Kohei Yoshiwara
  • Tsubaki Yukinaga – Ryotaro Yamaguchi
  • Ryu Nagumo – Kazuki Furuta
  • Taiga Amakado – Yasunao Sakai

Futsal Boys!!!!! juga akan mengadakan stage event dan booth pertunjukan dalam acara Animate Girls Festival 2019 pada tanggal 9 – 10 November 2019 di Ikebukuro, Tokyo. Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di website dan twitter resminya.

Website
Twitter

 

Source: ANN

The post Futsal Boys!!!!! Proyek Mix Media Kolaborasi Bandai Namco dan Diomedea appeared first on Japanese Station.