GA Bunko Prediksi Penjualan Novel Saijaku Muhai no Bahamut Tembus 1,1 Juta Kopi

Posted on

GA Bunko memprediksi light novel karya Senri Akatsuki, “Saijaku Muhai no Bahamut” akan terjual lebih dari 1,1 juta kopi setelah perilisan volume ke-19nya nanti. Prediksi mereka terlihat dari bagian bawah sampul volume ke-19. Angka ini dihitung dari akumulasi penjualan per volumenya. Volume ke-19 light novel ini akan dirilis pada 14 November 2019. Retailer Amazon sudah membuka halaman pemesanannya.

Sampul volume ke-19

Serial Saijaku Muhai no Bahamut merupakan proyek keempat yang dibuat untuk merayakan ulang tahun ke-10 dari imprint Square Enix, GA Bunko. GA Bunko adalah perusahaan produksi yang bertanggung jawab dalam peluncuran material karya orisinal Square Enix.

Sinopsis:

Lima tahun lalu, pemberontakan telah menggulingkan kerajaan Arcadia. Eks pangeran kerajaan tersebut, Lux Arcadia, secara tidak sengaja masuk ke kamar mandi perempuan, dan menyaksikan tubuh telanjang dan rahasia putri kerajaan, Lisesharte  Atismata. Setelah berduel dengan Lisesharte, Lux menghadiri akademi perempuan untuk menjadi Drag-Knight kerajaan.

Light novel Saijaku Muhai no Bahamut diluncurkan Senri Akatsuki pada 12 Agustus 2013 dengan ilustrasi yang dibuat Ayumu Kasuga (Ore, no Twintail Narimaru). GA Bunko sebagai imprint dari Square Enix menggunakan label SB Creative sebagai penerbit light novel ini.


Adaptasi manga seri ini telah dibuat oleh Fumi Tadaura (Boukensha License wo Hakudatsu sareta Ossa dakedo, Manamusume ga Dekita node Nonbiri Jinsei wo Ouka suru).  Dalam manga ini, Akatsuki sebagai penulis cerita utama dibantu oleh Itsuki Watanabe. Manga ini memulai debutnya pada 17 Juli 2014 dalam majalah Gangan GA, dan berakhir pada 11 Mei 2018 dengan total 11 volume.

Adaptasi anime-nya telah mengudara pada musim dingin 2016 dimana Lerche sebagai studio animasinya. Anime ini berjumlah 12 episode dan disutradari oleh Masaomi Andou (Gakkougurashi!, Kanata no Astra, Kuzu no Honkai).

Sumber: Amazon