Gak Masuk Akal! 7 Lokasi Pertempuran Fiksi Ini Tidak Bisa Hancur!

Posted on

Berkali-kali digunakan sebagai tempat bertarung oleh para jagoan dan pahlawan super lainnya yang suka kita lihat di layar kaca. Terdapat hal yang masih menjadi misteri dan belum bisa diungkap, bagaimana bisa lokasi pertempuran fiksi tersebut tidak benar-benar hancur?

Pasalnya lokasi pertempuran fiksi ini membuat para penontonnya berpikir keras, bagaimana hal itu bisa terjadi? Setelah digunakan menjadi tempat bertarung, lokasi tersebut seperti tidak meninggalkan bukti bekas pertarungan setelah ditinggalkan.


CONTINUE READING BELOW


Hal yang membuat kita lebih tidak mengerti lagi adalah, lokasi pertempuran fiksi tersebut seperti tidak bisa hancur meski kekuatan yang dikeluarkan oleh petarung disana sangat dahsyat sampai musuhnya bisa meledak tidak karuan.

Lokasi pertempuran fiksi di mana sajakah yang tidak bisa hancur meski digunakan sebagai tempat bertarung oleh pahlawan super? Mari kita lihat lokasi misteri tersebut di bawah ini.

lokasi pertempuran fiksi

Sumber: ultra.wikia.com

Lokasi pertempuran fiksi yang tidak masuk akal pertama adalah kota dari serial film Ultraman. Dari semua serial Ultraman, sehancur apapun kotanya akibat ulah dari Ultraman dan para monster beradu gebuk.

Kota tersebut besoknya sudah rapih kembali seperti tidak terjadi apa-apa dan dipakai lagi besoknya untuk tempat berantem oleh Ultraman dan monster. Kota ini benar-benar ajaib, kembali seperti semula dalam waktu cepat!

Apakah kota itu memiliki kemampuan regenerasi? Atau Dinas Pekerjaan Umum di Jepang memiliki kekuatan ajaib dalam membangun kota? Kemungkinan mereka bisa membuat Candi Borobudur dalam waktu satu malam.

Infinite Azure – Tekken 7

lokasi pertempuran fiksi

Sumber: ign.com

Lokasi pertempuran fiksi yang tidak masuk akal lainnya ternyata mirip dengan lokasi di dunia nyata. Tempat bertarung di Tekken 7 yang bernama Infinite Azure ini tidak memiliki ujung serta tidak bisa hancur meskipun para jagoan disana menggunakan kekuatan mematikan mereka.

Lokasi pertempuran fiksi ini mirip dengan Salar de Uyuni, daratan garam paling besar di dunia yang terletak di Bolivia. Hanya untuk versi di Tekken 7 ini, lokasi tersebut hanya menampakan air laut cetek dengan pemandangan awan dan gunung dari kejauhan saja.

Tenkaichi Budokai – Dragonball

lokasi pertempuran fiksi

Sumber: thedaoofdragonball.com

Lokasi pertempuran fiksi yang tidak masuk akal selanjutnya adalah lokasi bertarungnya para jagoan bela diri yang ada di dunia Dragonball. Semua petarung terkuat berkumpul dan berlomba untuk menunjukkan siapa petarung yang paling kuat Bumi.

Anehnya seberapa besar kehancuran yang terjadi di tempat bertarung itu, esokan harinya tempat ini bisa kembali dipakai seperti biasanya yang tampak seperti tidak terjadi apa-apa kemarin.

Terlebih lagi, tempat bertarung ini jumlahnya lebih dari satu dan hampir semua tempat itu hancur setiap dipakai bertarung. Apakah para panitia acara turnamen disana memiliki kecepatan dalam membangun sasana pertarungan?

lokasi pertempuran fiksi

Sumber: hokutonogun.com

Lokasi pertempuran fiksi yang benar-benar sulit dihancurkan adalah ring gulat dari serial Kinnukuman. Ring tempat bertanding para pegulat super ini tidak bisa hancur! Bahkan tempat ini bisa mengeluarkan listrik dan tahan bakar.

Seberapa besar kekuatan yang dikeluarkan oleh Kinniku dalam mengalahkan musuhnya, ring gulat tersebut tidak mudah roboh dan hancur. Pasalnya Kinniku sendiri bisa dengan mudah menghancurkan kota saat melawan Kaiju.

Luar Angkasa – Gundam Series

lokasi pertempuran fiksi

Sumber: gundam.wikia.com

Selanjutnya lokasi pertempuran fiksi yang pastinya tidak bisa hancur adalah Luar Angkasa yang ada di serial Gundam. Semua pertempuran yang hebat dan luar biasa seru dari adu ledakan antar Gundam ini, tidak bisa merusak luar angkasa yang penuh dengan objek tidak dikenal.

Ruang hampa dan tidak berpenghuni ini bisa menjadi tempat uji coba atau tempat untuk meledakan bom nuklir yang besar tanpa memakan korban jiwa. Bahkan sampai cahaya yang lewat pun bisa mudah terlihat karena saking hampanya.

lokasi pertempuran fiksi

Sumber: apike.ca

Inilah lokasi pertempuran fiksi yang tidak bisa hancur dan menjadi pionir dari genre anime action yang bertarung di dunia digital. The World dari serial hack//SIGN ini adalah dunia virtual tempat para pemain game online bisa hidup di dalamnya.

Hanya saja The World yang ada disini tidak bisa hancur, bahkan ketika tempat ini diserang oleh virus yang mematikan. Lokasi bertarung di dalam dunia tersebut juga bisa dengan mudah kembali normal seperti semula.

Walaupun tempat ini sangat kuat, jika para pemainnya kalah di dalam dunia tersebut, mereka akan kembali ke dunia nyata dalam keadaan tubuh cacat akibat efek yang diberikan dari gim tersebut.

Horizon Valley – Arena of Valor

lokasi pertempuran fiksi

Sumber: duniaku.net

Terakhir datang dari dunia yang sudah tidak asing bagi kita ini, Horizon Valley adalah lokasi pertempuran fiksi yang sering kita langkahi selama bertarung di Arena of Valor.

Seberapa banyak hingga sering para hero bertarung di tempat ini. Horizon Valley akan selalu ada dan utuh kembali, meski setiap menit terdapat tower yang hancur oleh para heronya.

lokasi pertempuran fiksi

Kamu bisa mencoba merasakan bagaimana pengalaman bermain di Horizon Valley, dengan download gim Arena of Valor di smartphone kamu saat ini. Apalagi sekarang kamu bisa mencoba mendapatkan hero keren lewat Winter Box seharga 9 voucher di shop!

Hal ini bisa membantu kamu memiliki sedikit hero tapi tidak punya banyak voucher. Di mana ketika kamu membuka Winter Box akan ada kesempatan untuk memperoleh Hero atau Skin permanen secara langsung! Jadi jangan sampai lewatkan kesempatan ini di Arena of Valor.


CONTINUE READING BELOW



Apalagi yah lokasi bertarung yang sulit banget hancur dan bisa dipakai berulang-ulang sampai kiamat tiba? Kira-kira kalau jagoan mereka ke lokasi bertarung di film lain bagaimana yah jadinya?