Gameplay Negan di Tekken 7 Diperlihatkan! Fan Service untuk Penggemar The Walking Dead!

Posted on

Gameplay Negan di Tekken 7 akhirnya diperlihatkan! Kira-kira seperti apa gaya bertarung Negan?

Satu hal yang paling penting, trailer dari gameplay Negan di Tekken 7 ini adalah bagaimana kisah di trailer yang ditampilkan seperti fan service untuk penggemar serial The Walking Dead.

Penulis sendiri adalah penggemar dari The Walking Dead, dan sangat merasakannya ketika menonton trailer ini.

Pertama adalah arena baru di mana The Saviors, atau kelompok dari Negan menonton pertarungannya di sini.


CONTINUE READING BELOW


Selain itu, arena ini adalah tempat di mana The Saviors yang dipimpin Negan mengepung kelompok Alexandria dengan Rick sebagai pemimpinnya, dan berakhir dengan kematian Abraham dan Glenn.

Beralih ke gameplay Negan di Tekken 7, dalam trailer-nya para karakter dari Tekken 7 berbaris sambil bersimpuh di hadapan Negan, mirip seperti serial The Walking Dead juga. Lars memukul Negan, di sini Lars mengisi posisi Daryl di serialnya.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Bedanya, mereka melawan balik Negan, dan gameplay-nya pun muncul.

Bisa dilihat bagaimana pergerakan Negan dalam bertarung, dan prediksi penulis ketika awal Negan diumumkan benar terjadi.

Negan adalah tipe petarung yang berat saat digunakan untuk menyerang, namun daya serangannya sangat kuat, karakter lain yang mirip adalah Kuma dan Gigas.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Dengan karakter seperti ini memerlukan trik tersendiri, karena serangan yang lambat jika melawan musuh yang cepat cukup merepotkan, jarak itu penting.

Bagaimana dengan Rage Art milik Negan? Rage Art Negan adalah salah satu adegan paling ikonik di dalam serial The Walking Dead, yaitu saat dia menghancurkan kepala Abraham dan Glenn.

Uniknya di sini, ketika adegan Negan memilih karakter yang akan ia eksekusi, sama seperti di serial, Negan memilih Paul, yang kalau dilihat-lihat, Paul bisa dicocoklogikan dengan Abraham di serial The Walking Dead.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Easter egg lain dari serial The Walking Dead adalah bagaimana macan milik Kazumi langsung lompat dan menyerang Negan. Di serialnya, anggota The Saviors di belakang Negan saat dia mau mengekskusi Carl diserang oleh Shiva, macannya King Ezekiel dengan gaya yang sama.

Bagaimana menurutmu dengan gameplay Negan di Tekken 7? Menantikan kehadirannya? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar.