GC Novels Umumkan Novel Boushoku no Berserk Capai Penjualan 250.000 Eksemplar

Posted on

GC Novels umumkan bahwa serial novel karya Ichika Isshiki dan ilustrator Fame, “Boushoku no Berserk ~Ore dake Level to lu Gainen wo Toppa Suru~” capai penjualan 250.000 eksemplar. Serial novelnya hingga kini telah dicetak dalam 6 volume. Selain umumkan pencapaian ini, penerbit juga akan mencetak kembali volume pertama dan kedua adaptasi manga-nya.

Ilustrasi sampul volume pertama dan kedua manga yang juga mengungkap pencapaian penjualan:

Sinopsis:

Fate, penjaga gerbang yang telah bekerja untuk kastil, tengah mengalami masalah karena tengah terbebani.

Ini adalah serangan kelaparan secara konstan yang dipicu oleh kemampuan yang ia dapatkan sejak lahir. Sebuah kemampuan tak berguna, yang hanya membuatnya makin kelaparan; Akan tetapi, tanpa diketahui olehnya, kemampuan tersebut memiliki kekuatan tersembunyi.

Pada suatu hari, setelah membunuh seorang pencuri yang merangsek masuk ke kastil, ia akhirnya menyadari kekuatan tersebut.

Kemampuan yang memakan jiwa-jiwa dari subjek yang ia bunuh, mengambil semua kekuatannya. Dan kemudian, kelaparan yang terus menerus itu telah terpenuhi untuk pertama kalinya.

Dengan hanya itu, laki-laki yang sering dianggap bagaikan sebuah sampah perlahan mulai menaikan kepalanya. Telah mencapai level dari konsep (kemampuannya), ia melawan ketakutan dengan kekuatannya yang mengerikan, membuatnya mendapat panggilan……………


Sampul Novel Volume ke-6

Isshiki meluncurkan novel daring ini di situs Shousetsuka ni Narou pada 24 Januari 2017. Micro Magazinesha menggunakan labelnya, GC Novels untuk menerbitkan novel ini. Volume pertamanya diterbitkan pada 30 November 2017. Per 26 Desember 2019, novel ini telah diterbitkan sebanyak 6 volume.

Adaptasi manga-nya mulai berjalan pada 1 Maret 2018 di majalah Comic Ride oleh Daisuke Takino. Volume ke-4 dari manga ini telah diterbitkan pada 30 Januari 2020.

Sumber: PR TIMES, LN-NEWS, Shousetsuka ni Narou, GC Novels