Ginza SIX Tokyo Luncurkan Menu Spesial Musim Seni

Posted on

Jelang musim semi, banyak toko berlomba-lomba meluncurkan produk special musim semi untuk menarik hati pelanggan. Tak terkecuali Ginza SIX, salah satu toko terbesar di Ginza. Toko ini akan meluncurkan menu dessert special musim semi yang imut.

Ginza memang dikenal sebagai tempat yang selalu menyediakan menu-menu menawan di setiap musimnya, nah tentunya menu baru dari Ginza SIX juga bakal jadi sesuatu yang special. Pensaran seperti apa? Mari kita lihat!

Tidak hanya memuaskan mulutmu, menu-menu dari Ginza SIX ini juga bisa memuaskan matamu dengan tampilannya yang imut dan menarik. Coba lihat menu Strawberry Afternoon Tea Set misalnya, tampilannya imut dan sangat mencerminkan musim semi di Jepang.

Strawberry Sweet Afternoon Tea di Ginza SIX, Ginza Tokyo (moshimoshi-nippon.jp)
Strawberry Sweet Afternoon Tea di Ginza SIX, Ginza Tokyo (moshimoshi-nippon.jp)

Tidak hanya itu, ternyata Ginza SIX masih punya menu-menu menggoda lain dengan rasa yang “Jepang banget”.  Misalnya kue dengan selai matcha, coklat batang yang dibalut dengan cuka kurozu, pound cake bebas gula dengan rasa Uji Matcha, dan masih banyak lagi.


Pound cake rasa matcha dengan azuki (moshimoshi-nippon.jp)
Pound cake rasa matcha dengan azuki (moshimoshi-nippon.jp)

Uniknya lagi, ada menu bertema bunga yang identik dengan musim semi di Jepang lho. Menu-menu ini adalah permen dengan topping bunga dan fruit bars rasa mawar.

Fruit bars rasa mawar di Ginza SIX (moshimoshi-nippon.jp)
Fruit bars rasa mawar di Ginza SIX (moshimoshi-nippon.jp)

Buat kamu yang penasaran untuk mencoba menu-menu special dari Ginza SIX, bisa datang langsung ke Ginza, Tokyo. Untuk transportasi, kamu bisa menggunakan kereta di jalur Tokyo Metro Ginza Line, Marunouchi Line and Hibiya Line dari Stasiun Ginza. Jika ingin tahu info lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi situs resmi Ginza SIX.

The post Ginza SIX Tokyo Luncurkan Menu Spesial Musim Seni appeared first on Japanese Station.