Gundam vs. Hello Kitty Tayangkan Episode Promonya

Posted on

Pada Maret 2019 kemarin telah dibuka sebuah situs untuk Gundam VS Hello Kitty yang sesuai namanya, merupakan proyek kolaborasi antara kedua seri. Pada tanggal 14 Januari kemarin channel Youtube resmi proyek ini menampilkan video promo baru yang menghadirkan adegan yang lebih panjang.

Kedua seri memiliki situs khusus untuk kolaborasi ini. Situs ini memamerkan berbagai barang-barang kolaborasi, termasuk Hello Kitty Haro, model plastik yang dapat dimodifikasi, dan gantungan kunci gashapon. Situs ini sebelumnya menyelenggarakan 12 kompetisi untuk melihat apakah Hello Kitty atau Gundam yang dapat menjual sebagian besar barang dengan Gundam memimpin kompetisi dan memenangkan delapan.


Proyek Gundam vs Hello Kitty akan mengadakan acara penggemar pada musim semi di Sanrio Puroland Tokyo pada 22 Maret 2020. Aktor pengisi suara Ray Amuro, Toru Furuya dijadwalkan akan hadir, bersama dengan Gundam, Hello Kitty, dan lainnya. Acara ini akan berisi talk show mengenai situasi pertempuran antara kedua seri. Sisi Gundam memenangkan permintaan terbesar untuk memasang mesin penjual popcorn bertema Gundam yang akan debut di acara tersebut.

Sumber: ANN