Haikyuu!! To The Top Tunda Penayangan Cour Kedua

Posted on

Situs resmi dari Haikyuu!! To The Top atau musim ke empat dari Haikyuu!!, telah mengungkap hari Jumat ini bahwa penayangan paruh keduanya pada bulan Juli harus ditunda untuk alasan keamanan di tengah pandemi coronavirus COVID-19. Tanggal baru penayangan akan diumumkan di lain hari.

Musim keempat dari serial Haikyuu!! mulai ditayangkan sejak 10 Januari lalu dan berakhir pada 3 April. Kemudian cour kedua awalnnya akan ditayangkan pada Juli 2020 dengan jumlah keseluruhan 25 Episode.

Manga buatan Haruichi Furudate, Haikyuu!! mendapat adaptasi anime oleh studio Production I.G. dan tayang pada April 2014. Musim keduanya mengudara pada Oktober 2015, dan musim ketiganya pada Oktober 2016.


Haruichi Furudate meluncurkan manga Haikyuu!! pada tahun 2011, namun memulai debutnya di majalah Weekly Shounen Jump pada 20 Februari 2012. Per Juni 2019, 38 volume manganya telah dipasarkan di Jepang. Viz Media memiliki lisensi untuk menerjemahkan sekaligus memasarkan manga ini di Amerika Utara. Shueisha mulai mempublikasi seri tersebut dalam bahasa Inggris di situs dan aplikasi Manga Plus mulai Januari 2019.

Sumber: ANN