Han-Gyaku-Sei Million Arthur Season 2 Akan Tayang Pada Tanggal 4 April

Posted on

Situs resmi anime Han-Gyaku-Sei Million Arthur yang diadaptasi dari game MMORPG buatan Square Enix mengumumkan pada hari Jumat bahwa musim keduanya akan tayang pada tanggal 4 April. Anime ini akan tayang di Tokyo MX dulu sebelum selanjutnya tayang di BS11, AT-X, Sun TV, dan TV Aichi.

Situsnya juga mengungkapkan visual utama dan para penyanyi lagu tema untuk season kedua. ORESAMA akan memainkan lagu pembuka yang berjudul “Open the Worlds,” dan unit seiyuu Pearly Fairy (terdiri dari Himika Akaneya, Rie Takahashi, Nao Toyama, Yu Serizawa, Suzuko Mimori, dan Rina Hidaka) akan menyanyikan lagu penutup yang berjudul “Pearly×Party.” Unit ini juga menyanyikan lagu penutup untuk musim pertamanya.

Million Arthur 2nd Season Visual


Musim pertama Han-Gyaku-Sei Million Arthur tayang pada tanggal 25 Oktober 2018 lalu sepanjang 10 episode. Anime ini akan memiliki 23 episode, dan volume keenam Blu-ray/DVD akan memiliki episode yang belum pernah tayang.

Youhei Suzuki akan menyutradarai anime ini di J.C. Staff. Tsuyoshi Tamai (Nogizaka Haruka no Himitsu, Strike Witches) menangani naskah. Yoshinari Saito (Venus Project: Climax) sebagai desainer karakter, dan Masahito Onoda (Student Council’s Discretion Lv. 2, No-Rin) sebagai sub-desainer. Ken Naito (Puella Magi Madoka Magica) sebagai direktur seni, dan Shiho Mizoe (Amanchu! Advance) sebagai desainer warna. Yuji Kondo dikreditkan sebagai editor. Yoshikazu Iwanami sebagak direktur suara, dan Magic Capsule dikreditkan sebagai produser suara. Go Shiina akan mengomposisi musik, dengan Lantis sebagai produser musik. GENCO akan memproduksi anime-nya.

Sumber: ANN