Hasrat Seksual Tak Tertahankan, Pria di Shinjuku Cekik Leher dan Gigit Paha Remaja Perempuan

Posted on

Pada Agustus lalu, seorang pria berusia 30 tahun ditangkap oleh polisi di jalan Shinjuku-ku, Tokyo setelah diduga melakukan penganiayaan. Polisi menduga pria tersebut memukul dan mencekik seorang remaja perempuan. Tak hanya itu, pria ini juga melakukan tindakan asusila kepada korban.

Kepolisian Metro Kota Tokyo menuturkan bahwa mereka mengamankan SA (30) yang ditangkap pada pukul 6 sore waktu setempat pada pertengahan Agustus. Korban diketahui sedang dalam perjalanan pulang ke rumah di Shinjuku, kemudian tersangka memukul dan mencekik leher remaja perempuan tersebut. Tubuh korban yang pingsan digerayangi oleh si tersangka.

Saat masih pingsan, korban dibawa ke sebuah gedung, dan kemudian tersangka menggigiti pahanya. Korban kemudian sadar dan tersangka langsung melarikan diri. Namun identitasnya terkuak setelah sebuah kamera CCTV menangkap momen bejatnya tersebut. Polisi kemudian meringkusnya secara cepat.

Menanggapi penyeledikan, tersangka SA mengakui bahwa ia tak dapat mengendalikan hasrat seksualnya. Ia beralasan melakukan hal tersebut kepaada wanita pujaannya.

Respon netizen terhadap berita sangat beragam seperti:

“Suarez”


“Saya adalah salah satu pengidap phobia terhadap laki-laki. Orang-orang di sekitarku tidak ada yang mengerti tentang ini dan ini sangat sulit bagi saya selama 10 tahun ini hingga saya memutuskan untuk pergi ke psikiater. Saya kemudian menyerah menyembuhkan phobia ini, dan saya tak akan sepenuhnya sembuh”

“Apakah ini zombie atau vampir?”

“Bagaimana kalian dapat tumbuh dewasa menjadi seperti ini?

“Saya mengerti. Memang ada kalanya saat hal ganjil itu terjadi……dengan hukuman mati.”

Gambar: A821

Sumber: News Livedoor