High Orc Shaman Bertekuk Lutut kepada Sung Jin-Woo

Posted on

Sung Jin-Woo semakin memukau. Pada Solo Leveling 74, Sung Jin-Woo melawan High Orc Shaman Kargalgan. Pertarungan ini pun berlanjut ke Solo Leveling 75. Bagaimana ya kelanjutan pertarungan antara Sung Jin-Woo dan Kargalgan?

SPOILER ALERT 


CONTINUE READING BELOW


Ketika Hunters Guild melakukan raid ke dungeon class A, ternyata dungeon ini berisi monster kuat yaitu High Orc. Tim penyerang dari Hunters Guild bisa saja wipe out jika bersikukuh melawan High Orc ini. Namun untung saja ada Sung Jin-Woo yang menyamar sebagai porter dan ia pun berencana membunuh semua monster di dungeon ini.

Kargalgan bukan berarti merupakan monster yang lemah. Sebagai shaman ia memiliki puluhan spell buff dan debuff yang mengerikan. Bahkan ia bisa membuat tubuhnya sebesar raksasa. Belum lagi ratusan High Orc lainnya yang siap mengeroyoki Sung Jin-Woo.

Namun untung saja jurus summon shadow dari Sung Jin-Woo kuat melawan High Orc ini. Bahkan Sung Jin-Woo berhasil membangkitkan beberapa High Orc untuk memperkuat pasukannya.

sumber: Solo Leveling 75

Akhirnya Kargalgan bisa dikalahkan, dan hidupnya diakhiri dengan serangan dari shadow High Orc mantan pasukannya sendiri. Drop item yang ada tidak diambil Sung Jin-Woo, karena ia tidak ingin serakah dan dungeon ini dibuka atas nama properti Hunters Guild. Namun setidaknya Sung Jin-Woo pun memutuskan untuk membangkitkan Kargalgan.

Di sini juga baru ketahuan bahwa shadow yang dibangkitkan terlihat status pangkatnya. Shadow Infantry terlihat berpangkat Normal, sedangkan Shadow Magician berpangkat Elite, dan Igris berpangkat Knight. Sedangkan Kargalgan yang baru dibangkitkan, justru langsung berpangkat Elite Knight. Karena ia lupa nama dari High Orc Shaman, Sung Jin-Woo pun menamainya sebagai Tusk.


sumber: Solo Leveling 75

Kemampuan yang semakin mengejutkan tim penyerang Hunters Guild, juga Cha Hae-In dan personil Monitoring Division yang baru masuk dungeon belakangan. Sung Jin-Woo sempat khawatir ia terlalu berlebihan dan akan membuat masalah. Namun ternyata tim Monitoring Division justru lebih mendukung Sung Jin-Woo, dengan memberi klarifikasi dan meminta insiden di dungeon ini dirahasiakan, serta akan mendukung seluruh orang agar bisa keluar dungeon dengan selamat.

Di lain pihak, ternyata tim penyerang Hunters Guild berterima kasih karena berkat aksi Sung Jin-Woo, seluruh personil tim penyerang selamat. Di sisi lain, Cha Hae-In tampak kikuk dengan membawa pacul ke dalam dungeon. Ia tampak tersipu-sipu. Apakah ia naksir Sung Jin-Woo?

sumber: Solo Leveling 75

Bagaimana menurut kamu mengenai Solo Leveling 75? Apa yang akan terjadiada Sung Jin-Woo selanjutnya? Yuk kita share, tag, dan beri komentar kamu di sini.