Iklan Final Fantasy VII Remake Ditayangkan di Televisi Jepang Berdurasi 7 Menit

Posted on

Square Enix menayangkan sebuah iklan TV spesial untuk game Final Fantasy VII Remake dengan durasi selama 7 menit. Iklan ini ditayangkan di Fuji TV FNS 27-Hour TV: Japanese Sports are Strong! Dan dapat dilihat dalam versi original 7 menit maupun extended version special edit dengan durasi 13 menit.

Video iklan ini hanya memperlihatkan sedikit cuplikan dari gamenya, berikut dapat dilihat kedua versi dari iklan tersebut.

Versi Televisi O.A (7 menit)

Versi Special Edit (13 menit)

Iklan ini menceritakan tentang seorang pekerja kantoran yang belum pernah memainkan game Final Fantasy VII sebelumnya yang diperankan oleh aktor Masataka Kubota. Ia sering mendengar kekasihnya yang diperankan oleh Misato Morita, rekan kerjanya, dan bahkan seorang penggemar berat dari game aslinya yang diperankan oleh Tetsuji Tamayama membicarakan tentang game ini. Kekasihnya mengetahui game ini dengan melihat kakaknya yang bermain saat kecil, dan Kubota kemudian akhirnya juga mulai ikut tertarik.


Final Fantasy VII Remake akan dikeluarkan untuk PS4 pada tanggal 3 Maret 2020.

 

Featured image: YouTube

The post Iklan Final Fantasy VII Remake Ditayangkan di Televisi Jepang Berdurasi 7 Menit appeared first on Japanese Station.